10 Tips Memilih Provider IP untuk Meningkatkan Trafik

Serba Serbi, Tips & Tricks / 2 | | 0

10 Tips Memilih Provider IP untuk Meningkatkan Trafik | IDCloudHost

Prediksi analisis industri yang mengejutkan mengenai dunia Internet Protocol (IP). Menurut Cisco, Trafik IP global tahunan akan melewati ambang zettabyte pada akhir 2016 dan akan mencapai dua zettabytes per tahun pada 2019. Selain itu, Global Trafik IP yang telah meningkat lima kali lipat selama lima tahun terakhir, diproyeksikan meningkat tiga kali lipat lebih lima tahun ke depan. Mungkin lebih mengesankan adalah trafik dari perangkat wireless dan mobile, yang akan melebihi trafik perangkat wire tahun depan, dan bahwa jumlah perangkat yang terhubung ke jaringan IP akan lebih dari 3 kali populasi global pada 2019.

Operator perusahaan kabel dan bisnis yang bergantung pada Internet harus mengikuti dengan peningkatan pesat trafik, dalam rangka untuk melayani efektifitas testimoni pelanggan mereka hari ini dan masa yang akan datang. Tapi bagaimana mereka bisa menjamin untuk melakukan seefektif mungkin?

Baca Juga : Arsitektur dan Protokol Jaringan TCP/IP

Hari ini, kebutuhan untuk konektivitas jauh melampaui yang lain. Dalam rangka untuk memastikan data pelanggan tiba dengan aman melalui rute terpendek dan paling dapat diandalkan, beberapa jaringan regional yang besar dan bisnis akan membeli angkutan cadangan dari satu atau beberapa provider IP di beberapa lokasi.

Dengan banyak pilihan yang layak, penting untuk mengetahui fitur utama dan manfaat untuk mencari provider IP. Di bawah ini adalah 10 daftar pertimbangan utama untuk membantu anda membuat keputusan:

  1. International Internet Backbone, sangat saling berhubungan, jejak IP luas yang mencakup poin utama pertukaran pelanggan dan private peering port dan akses utama serta jaringan konten di seluruh dunia memungkinkan anda untuk mendapatkan jangkauan yang lebih besar untuk tujuan lebih secara langsung. kurangnya hop data anda harus mengambil alih jalur berlebihan dan infrastruktur jaringan tangguh untuk mencapai tujuan, trafik yang lebih cepat dan lebih andal akan mencapai konsumen yang ditargetkan. Backbones Internet Internasional performa tinggi juga menghilangkan latency. packet loss jitter dan kekhawatiran pemadaman kronis.
  2. Border Gateway Protocol (BGP) Services, Aksesibilitas ke pilihan routing khusus seperti Border Gateway Protocol (BGP) sangat penting dalam membantu perusahaan mengidentifikasi sistem otonom terpendek (AS) jalan untuk hop jaringan berkurang dan pengiriman trafik lebih cepat.
  3. AS Ranking, Berdasarkan peringkat AS TeleGeography baru-baru ini, tiga provider IP mempertahankan koneksi langsung ke antara 4200 dan 5589 ASS. Mempertimbangan peringkat provider IP, semakin unik sebagai koneksi oleh provider global, tunggal, global routing sederhana anda dan layanannya.
  4. Berbagai macam kecepatan koneksi, provider dengan router ini menampilkan kombinasi dari atas sirkuit, Port Asing, dan koneksi private peering serta berbagai koneksi kecepatan mulai dari Ethernet Gigabit Ethernet (GigE), 10 Gigabit Ethernet (10GE), dan 100 Port Gigabit Ethernet (100GE) mampu menangani kebutuhan bandwidth paling intensif.
  5. Flexibel Billing, Struktur harga anda harus tergantung pada model bisnis dan perkiraan anda. Bisnis tumbuh pesat dengan anggaran tetap atau memerlukan pilihan penagihan yang berbeda. pilih operator dengan mudah dipahami, lebaran yang menawarkan tagihan dan harga rata-rata berdasarkan kebutuhan anda.
  6. Rapid Turnaround Capability and Scalability, dimana pusat provider anda berada? Apakah mereka mudah dihubungi? provider IP dapat membawa anda hidup dalam 1-3 hari kerja, dan memiliki kemampuan untuk tumbuh dengan bisnis anda sebagai kebutuhan anda.
  7. Port Availability in Key Access Points, Sebuah Provider IP terkemuka dalam mempertahankan konektivitas ke pusat-pusat utama data di seluruh dunia untuk aksesibilitas mulus dan routing langsung ke lokasi kunci.
  8. Jumbo Frames, untuk data throughput yang lebih tinggi, memilih provider IP yang menjalankan seluruh kemampuan jaringan dengan bingkai jumbo (9000 byte MTU). Frame Jumbo memungkinkan anda untuk lebih mudah mencapai kecepatan data yang besar antara lokasi geografis ketika kedua lokasi menggunakan jumbo frame dan Provider IP yang sama. Frame jumbo harus dipertimbangkan oleh pengguna yang memiliki spesialisasi aplikasi seperti sinkronisasi database, kecepatan tinggi, streaming yang berumur panjang dan terus-menerus, data besar, data warehouse, atau replikasi situs untuk tujuan pemulihan bencana.
  9. Kemampuan IPv6 dan IPv4, beberapa berpikiran penyedia IP menawarkan pelanggan mereka kemampuan dual-stacking, atau kemampuan IPv6 dan IPv4 pada koneksi yang sama.
  10. Network Monitoring, Provider IP yang menawarkan anda akses ke alat online canggih seperti jaringan Looking Glass memungkinkan anda untuk memiliki transparansi dalam berbagai aspek jaringan anda, termasuk konektivitas, path, dan routing informasi dari berbagai titik pandang. Selain memiliki visibilitas ke backbone routing dan efisiensi jaringan, pelanggan juga dapat menggunakan alat-alat online untuk memverifikasi routing antar provider.

Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman dan terus menikmati layanan menarik dari IDCloudHost.

Related Post :