logo Tips : 4 Kunci Cloud Management Website - IDCloudHost

4 Kunci Cloud Management yang Harus Diperhatikan

4 Kunci Cloud Management yang Harus Diperhatikan

Hari ini, kita sempatkan melihat pemandangan Cloud keseluruhan. Kita lihat kekacauan raksasa data center yang saling berhubungan dan sumber untuk memperkaya konten., user workloads, dan sejumlah informasi. Adopsi Cloud telah banyak kemungkinan untuk menciptakan solusi baru dan strategi pasar. Melalui berbagai layanan dan model penyebaran Cloud komputasi telah menjadi standar untuk kecepatan, dan mendukung pengguna yang terus berkembang.

Baca Juga : Empat Tips untuk Meningkatkan Kinerja Cloud Anda

Namun, bagi banyak perusahaan di luar sana, mengendalikan Cloud adalah sebuah tantangan. Ini bukan hanya dari sisi manajemen, ada begitu banyak layanan cloud di luar sana yang membingungkan untuk memahami use-case yang tepat untuk jenis kasus tertentu. Dengan ini, berikut empat pengetahuan manajemen Cloud yang akan membantu anda menggambarkan apa itu Cloud.

  1. Cloud bukan hanya salah satu pilihan. Sifat alami Cloud juga dapat menjadi kelemahan. Selain dari standart public,private, dan pilihan hybrid Cloud, ada juga yang lebih micro-cloud dan specific Cloud service untuk dipilih. Namun, jangan biarkan ini menjadi halangan anda untuk melihat Cloud. Bekerja dengan Cloud partner memungkinkan perusahaan anda untuk membuat model yang paling sesuai dengan perusahaan anda dan use-case anda. Ingat hal ini sangat penting untuk berpartner dengan Cloud yang benar. Salah satunya menawarkan saran strategis dari solusi end-to-end, dan bukan hanya satu teknologi. Cloud partnership yang benar yaitu skala sistem fisik dan virtual serta membantu menyelaraskan bisnis dengan pilihan Cloud Computing.
  2. Menggunakan solusi manajemen Agile. Bisnis anda, data center, dan Cloud anda saling berhubungan. Ini masuk akal bahwa platform manajemen anda melakukan hal yang sama. Anda sekarang dapat mengontrol segala sesuatu dari mesin virtual untuk sistem manajemen aliran udara yang kami jaga terkait rack cool. Dari data center sampai integrasi Cloud dan alat otomatisasi memungkinkan beban kerja anda secara dinamis menjelajah antara sumber daya private dan public. Berikut adalah tips mencari solusi yang memberikan pengetahuan dalam bisnis anda dan bagaimana dampat operasional platform Cloud anda. Anda tidak hanya memahami metrik dan kinerja data center dan Cloud, anda juga akan menyelaraskan dengan bisnis anda.
  3. Memahami Cloud, pelatihan dan bersertifikat. Cara terbaik untuk terlibat dalam cloud adalah untuk menyebarkan, mengelola, dan dilatih di dalamnya. Sertifikasi Cloud akan berkisar dari pengembangan perangkat lunak, arsitektur dan keamanan. Saat ini, semua cloud dan virtualisasi arsitek harus memahami setidaknya dasar-dasar dari membuat Cloud Computing. Oleh karena itu, setifikasi Cloud dan pelatihan menyediakan storage, API development, network/route/switch, virtualization, application delivery, automation and orchestration, dan banyak lagi.
  4. Selalu memiliki tujuan dalam pikiran anda. sebuah model Cloud adalah sebuah entitas yang terus berkembang, seperti pasar dan bisnis anda. Dalam menciptakan arsitektur Cloud, penting untuk memikirkan tentang sejumlah paralel yang berbeda yang akan berdampak baik bagi perusahaan anda dan platform teknologi anda.
    • Siapa pengguna anda dan apa yang akan terlihat 2-4 tahun dari sekarang?
    • Apakah bisnis anda mencari untuk mengadopsi jenis baru dari services or delivery models?
    • Kompetisi apa yang anda lakukan untuk tujuan industri anda?
    • Dapatkah arsitektur saat ini secara efektif mendukung kebutuhan anda selama 12-24 bulan ke depan?
    • Berapa biaya anda untuk menjalankan bisnis anda sekarang?

    Pertanyaan diatas penting untuk memberikan beberapa pemikiran. Tujuan anda di sini adalah untuk benar-benar melihat secara mendalam pada beberapa aspek dalam bisnis anda dan memahami di mana IT memainkan perannya. Setelah anda memahami pandangan kompetitif anda, bagaimana pengguna anda akan berkembang, dan di mana bisnis anda dibutuhkan. anda akan mampu menciptakan arsitektur cloud yang paling sesuai dengan perusahaan anda dan tujuan anda.

Order : Cloud Hosting Indonesia IdCloudHost

Data kami saat ini dalam permintaan masyarakat akan memerlukan informasi mereka untuk menjadi cepat dan fleksibel. Ditambah dengan solusi baru IOT dan bahkan manajemen Cloud akan menjadi lebih penting. ketika anda memeriksa Cloud untuk bisnis anda, penting untuk memaham bahwa segera setiap bisnis akan menjadi entitas digital. Anda sekarang melihat vertikal adopsi lebih mobilitas dan pilihan Cloud sebagai pengguna perkembangan mereka dan perubahan pandangan pasar. pertanyaan besar untuk perusahaan anda adalah sederhana: apakah anda siap untuk mengambil Cloud?

Kabar baiknya adalah bahwa anda dapat mecelupkan kaki anda di kolam Cloud untuk memastikan use-case yang optimal. Melalui ini, ingatlah bahwa anda memiliki pilihan yang luas dari penyebaran Cloud model, bagaimana anda mengelola seluruh ekosistem, dan bagaimana anda memberdayakan pengguna anda. Arsitektur Cloud anda ketika dikelola dengan baik akan bertindak sebagai enabler langsung untuk perusahaan anda.

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
downgrade atau cancel setiap waktu

Buat Private Cloud
Subscribe here to get update
popup image