5 Alasan Mengapa Kebutuhan Media Sosial Penting bagi Bisnis Anda

Business, Social Media Marketing / 0 | | 0

Dengan teknologi yang sudah sangat maju pastilah semua orang mengetahui apa yang namanya sosial media, sosial media biasanya lebih banyak digunakan oleh anak muda dan remaja sebagai media untuk berkomunikasi dengan teman jauhnya. tapi sosial media juga sekarang biasa digunakan oleh para perusahaan untuk mempromosikan produknya, dan memperkenalkan perusahaannya agar banyak orang yang mengetahuinya, maka dari itu sosial media sekarang bisa dianggap sangat penting untuk perusahaan anda. ingin tahu alasannya?, inilah 5 Alasan Mengapa Kebutuhan Sosial Media Penting Bagi Bisnis Anda Sekarang

1. Ini Membantu Anda Mengenal Pelanggan Anda: Tidak lagi Anda harus menebak atau menganggap apa yang benar-benar diinginkan pelanggan Anda. Anda dapat menggunakan media sosial untuk mengenal target pelanggan Anda secara intim dengan bergaul dengan mereka secara online. Anda bisa mendengarkan, belajar dan membangun hubungan nyata dengan menggunakan media sosial. Anda juga dapat memanfaatkan konten blog untuk memposisikan diri sebagai sumber daya dengan berbagi informasi bermanfaat yang dapat memecahkan masalah bagi target pelanggan Anda.

2. Ini adalah Grup Fokus Utama: Anda mendengarkan apa yang dibutuhkan pelanggan Anda dan mendapatkan umpan balik instan mengenai penawaran, pesan pemasaran dan harga. Dan di Twitter, Anda bahkan dapat mendengarkan kompetisi dan memeriksa konten mereka dan mereka bahkan tidak tahu bahwa Anda menguping.

3. Perluas Pemirsa Anda: Ini bukan hanya tentang menjual ke radius 30 mil di sekitar etalase ritel Anda. Media sosial memberi Anda akses ke pelanggan di seluruh kota atau di seluruh dunia. Anda perlu membangun kehadiran e-niaga apa pun jenis bisnis yang Anda miliki, dan media sosial adalah cara terbaik untuk membangun orang-orang berikut yang tidak dapat datang ke toko Anda.

4. Tingkatkan Traffic ke Website Anda: Media sosial adalah cara paling murah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, yang bagaimanapun juga adalah keseluruhan penggunaan pemasaran media sosial. Dan semakin banyak yang Anda bagikan, semakin tinggi peringkat pencarian untuk situs Anda. Jika Anda memiliki sedikit anggaran dengan menggunakan iklan berbayar di media sosial, Anda dapat mengarahkan lalu lintas yang ditargetkan ke halaman arahan tertentu. Jika Anda dapat membuat panggilan menarik untuk tindakan yang akan mendorong tindakan untuk membuat cincin kasir Anda berdering.

5. Tutup Bisnis dengan Media Sosial: Ada aplikasi yang memungkinkan Anda menutup penjualan secara langsung melalui saluran media sosial. Di Facebook, Anda bisa menggunakan Spark Pay, untuk menanamkan tombol beli di halaman Facebook Anda atau Anda bisa membawa katalog produk Anda dan mendistribusikannya ke puluhan produk dan mesin perbandingan seperti Amazon, Google, Yahoo Shopping. Anda dapat menjual melalui posting Facebook Anda menggunakan aplikasi Soldsie. Upload saja foto, harga dan deskripsi dan pada waktu yang ditentukan, item akan muncul di halaman Facebook Anda seperti posting terjadwal lainnya. Sebuah pilihan bagus untuk berjualan di Twitter Instagram dan Pinterest Anda bisa menggunakan spreesy untuk mengubah penggemar di pelanggan juga. Siapa yang tidak bisa menggunakan saluran penjualan lain?

Ini harus lebih dari cukup informasi untuk meyakinkan Anda bahwa sudah saatnya berinvestasi di media sosial. Setelah semua akun itu gratis, tapi Anda membayar dengan waktumu, jadi jadilah strategis. Jika saya bisa memberi Anda satu nasihat lagi, fokus hanya pada satu platform media sosial pada satu waktu. Setelah Anda mendominasi kemudian pindah yang berikutnya. Pastikan untuk fokus pada situs media sosial di mana Anda menargetkan pelanggan menghabiskan sebagian besar waktunya online. Itu akan memberi Anda keuntungan terbaik atas investasi Anda.

Related Post :

popup image