6 Daftar Situs PPC terbaik di Indonesia

Business, Marketing / 0 | | 1

Tidak bisa dipungkiri bahwa iklan merupakan salah satu pemasukan terbesar dari website. Bahkan banyak media-media besar yang hidupnya ditopang oleh iklan yang terpasang di media tersebut. Meskipun demikian, tidak semua orang mampu meyakinkan pengiklan untuk beriklan di website mereka.

Jika kamu termasuk salah seorang dari itu, jangan kuatir. Masih banyak cara menampilkan iklan di websitemu. Salah satunya adalah program pay per click (PPC). Kamu hanya perlu mendaftar menjadi publisher pada website yang menyelenggarakan program tersebut. Meskipun demikian, setiap agency periklan menetapkan standar tertentu agar bisa menjadi publisher mereka. Berikut ini adalah daftar program PPC terbaik yang bisa kamu coba.

  1. Google adsense
    Bisa di bilang bahwa google adsense merupakan yang terbaik saat ini. Bahkan banyak media-media besar yang juga menggunakan jasa google adsense untuk meningkatkan pendapatan mereka. Sesuai dengan predikat mereka sebagai yang terbaik, untuk mendapatkan akun google adsense juga sangat susah. Bahkan untuk publisher indonesia harus melalui 2 tahap reveiw untuk mendapatkan akun tersebut. Namun bukan berarti anda tidak bisa untuk mendapatkan akun google adsense. Buatlah website dengan sistem navigasi yang jelas, tidak memamerkan konten 18+ maupun judi, serta tulisan yang original. Dengan menerapkan hal tersebut besar kemungkinan anda akan lolos review dari google.
  2. Media Net
    Tidak hanya bersaing di searc engine, yahoo serta bing juga bersaing dengan google pada program PPC. Media Net merupakan program PPC yang di cetus oleh Yahoo dan Bing. Sama halnya seperti google adsense, untuk mendapatkan akun media net terbilang cukup susah. Kriteria yang diterapkan kurang lebih sama seperti google adsense.
  3. Idblognetwork
    Ini merupakan program PPC premium pertama asal Indonesia. Pengiklan di IBN bisa di bilang bukanlah sembarang, brand-brand ternama di Indonesia banyak yang menjadi advertiser mereka.
  4. Adstar
    Adstar hadir setelah Idblognetwork. Adstar memiliki syarat yang cukup berat kepada publishernya, yakni memiliki minimal 50k PV/bulan. Meskipun demikian adstar tidak hanya terfokus pada program PPC, mereka memiliki varian iklan lain seperti CPM dan CPV.
  5. Adplus
    Adplus juga merupakan situs PPC premium di Indonesia. Iklan di Adplus pun cukup beragam, mulai dari CPV, CPL, CPS, dan, CPM.
  6. Innity
    Situs PPC ini termasuk salah satu yang paling senior. Innity sudah hadir sejak tahun 1998, lebih tua dari google adsense. Innity sebenarnya berasal dari malaysia, namun memiliki kantor di Indonesia. Selain PPC innity juga memiliki program unik lainnya, yaitu CPE. CPE ini di hitung berdasarkan gerak kursor.

Itu dia daftar situs PPC yang ada di Indonesia. Jika anda masih di tolak, masih banyak cara lain untuk mendapatkan uang melalui internet. Salah satunya dengan mengikuti program afiliasi. Jika anda sudah mengikuti program afiliasi, kami menyarankan kepada anda untuk membaca 5 tips sukses mengikuti program afiliasi.

Related Post :