7 Kelebihan Iphone X yang Tidak Ada di Iphone 8

Serba Serbi, Technology / 1 | | 0

Apple telah meluncurkan produk barunya yang telah mengejutkan dan menghebohkan para pecinta Iphone, yang bernama Iphone X. Iphone X telah sah menjadi adik dari produk Iphone 8 sebagai pendahulunya, dan sang adik ini atau Iphone X Memiliki beberapa Kelebihan dibanding Kakaknya yaitu Iphone 8 dan tentu saja harganya juga lebih mahal, apa saja kelebihannya berikut adalah ulasannya

1. Layar OLED dan HDR

Seri Iphone X ini telah dibekali dengan layar OLED dan dilengapi dengan tampilan HDR yang menghasilkan tingkat kontras dan tampilan yang sangat bagus dan signifigan, jika kita bandingkan dengan pendahulunya, Iphone X memiliki rasio kontras 1.000.000 : 1, dan Iphone 8 memiliki rasio kontras 1.400 : 1, dan Iphone 8 Plus 1.300 : 1, dengan perbandingan tersebut sudah tentu iphone 8 masih terpaut jauh dibawah Iphone X dan membuat Iphone X menjadi lebih bagus dari pada pendahulunya.

2. Batrai yang Mampu Bertahan Lebih Lama

Iphone X juga dibekali batrai yang mampu bertahan sangat lama dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Iphine 8. Iphone X telah di klaim dapat bertahan selama 21 Jam sedangkan Iphone 8 hanya dapat bertahan selama 14 jam.

3. Memiliki Fitur Dual OIS

Dengan dibekali kamera yang sama dengan Iphone 8 yaitu 12MP untuk kamera belakang dan 7MP untuk kamera depan, bukan berarti kualitas gambar yang dihasilkan akan sama karena, Iphone X telah dibekali fitur dual OIS (optical image stabilization) pada kedua kameranya, kualitas foto yang dihasilkan iPhone X bisa dipastikan berada di atas kualitas foto yang mampu dihasilkan iPhone 8.

4. Face ID atau Sensor Wajah

Iphone X juga memiliki fitur Sensor wajah yang tidak dimiliki oleh Iphone8 yang akan membantu kalian untuk membuka kunci layar, dengan fitur ini kalian hanya perlu memperlihatka wajah anda untuk membuka kunci layar yang berada di Iphone X.

5. Memiliki Fitur Potrait Mode di Kamera Depan

Selain memiliki fitur Dual OIS Iphone X juga Memiliki fitur yang bernama Potrait Mode di kamera depannya sehingga memungkinkan untuk si pengguna bisa ber selfi ria dengan Mode Potrait, dan fitur ini hanya baru pernah di sematkan di Iphone 7 plus dan Iphone X, dan tidak disematkan di Iphone 8.

6. Potrait Lighting di Kamera Depan

Melengkapi potrait mode yang berada di kamera depan, Iphone X juga memenuhinya dengan fitur Potrait Lighting di kamera depan yang akan mengidentifikasi seberapa banyak cahaya yang dibutuhkan agar wajah kamu terlihat bagus saat melakukan selfie. Dan ada juga beberapa pilihan cahaya yang tersedia yaitu natural, studio, contour dan stage light. Dan tentu saja Iphone 8 belum memiliki fitur yang satu ini.

7. Fitur Animoji

Dan yang terakhir adalah Iphone X telah dibekali fitur yang sangat keren yaitu fitur Animoji. Fitur ini telah menjadi salhsatu hal yang paling ditunggu tunggu oleh para pecinta Smartphone dan Iphone khususnya Iphone x, pasalnya para pegguna Iphone X bisa membuat emoji dari ekspresi mereka sendiri dan menerapkan atau mengadaptasikannya ke puluhan karakter emoji yang tersedia, dan tentu saja fitur ini tidak dimiliki oleh pendahulunya dan hanya dimiliki oleh Iphone X saja.

Bagaimana apakah Kalian tertarik dengan smartphone yang satu ini? Jika tertarik, siapkan saja uang atau bajet yang sangat sangat besar untuk smartphone yang satu ini.

Related Post :