Alasan Mengapa Iphone 9 Dilewati dan Langsung ke Iphone X (Iphone 10)

Serba Serbi, Technology / 0 | | 0

Baru baru ini Iphone telah meluncurkan produk barunya yang bernama Iphone X, di samping mengenai produk Iphone X yang baru meluncur dan melesat di pasaran, banyak netizen yang bertanya – tanya kenapa dari Iphone 8 langsung ke Iphone X, kenapa tidak ke Iphone 9 dulu. Penasaran dengan hal itu, disini saya akan menjelaskan alasannya mengapa produk Iphone 9 dilewati dan langsung ke Iphone X.

1. Merayakan Ulang Tahun Iphone yang ke 10

Alasan mengapa IPhone ingin membuat IPhone X sebagai kado perayaan ulang tahun ke 10 Iphone adalah tim Apple melihat kesuksesan MAC OS X yang telah dibuat oleh Apple dan ingin meningkatkan keuntungan yang lebih besar pada perayaan ulang tahun ke 10 Iphone dengan membuat produk baru Iphone X tersebut.

2. Ingin Mendominasi Penjualan Smartphone di Dunia

Memang penjualan Iphone kalah dari penjualan Android di dunia, Tetapi IPhone juga tidak kalah dalam hal banyaknya peminat karena peminat IPhone tiap tahun terus meningkat walaupun kalah dalam penjualan. Oleh karena itu Iphone langsung sekaligus merilis tiga tipe IPhone yaitu IPhone 8, IPhone 8 plus dan IPhone X agar penjualan IPhone diharapkan akan meningkat dan akan mengalahkan penjualan Android yang ada di dunia.

3. Strategi Marketing

Mengeluarkan produk Iphone X adalah salahsatu strategi apple untuk mengalahkan penjualan Android yang ada di dunia, Dan dengan teknologi terbaru dari IPhone diharapkan para peminat IPhone dapat berpindah dari IPhone 7 ke IPhone 8 atau IPhone X. Selain itu, Apple beralasan peminat IPhone sudah saatnya membeli Smartphone yang mahal dengan teknologi terbaru. dan Alasan ini dilandasi dengan penjualan IPhone yang ada didunia yang semakin meningkat dan Apple Store sudah menyebar ke seluruh dunia.

4. Mengikuti Salahsatu Rivalnya Yaitu Windows

Dalam hal ini kalian pasti tau salahsatu pesain apple yaitu windows sama melewatkan windows 9 dan langsung ke windows 10. Dalam hal ini Apple juga tidak mau kalah dari pesaingnya dan langsung merilis Iphone X dan melewati Iphone 9.

5. IPhone X Berpotensi Membawa Apple menuju Perusahaan dengan Kekayaan Mencapai $1 Trilliun

Apple dan Lembaga Penelitian percaya bahwa produk IPhone X akan membawa perusahaannya ke level selanjutnya yaitu Perusahaan dengan kekayaan yang mencapai $1 Trilliun. Hal ini juga mengantisipasi kompetitornya yaitu Samsung yang selalu mengeluarkan Smartphone versi baru. Faktanya penjualan IPhone 7 dan IPhone 7S kemarin dapat membawa Apple sebagai perusahaan dengan total kekayaan $830 juta. Oleh karena itu, hal ini adalah salah satu faktor mengapa IPhone X dibrandol dengan harga yang sangat fantatis

Related Post :

popup image