logo TIPS : Bagaimana Membeli Hardware Baru | IDCloudHost

Apa yang Harus Diketahui Sebelum Membeli Hardware Baru?

Apa yang Harus Diketahui Sebelum Membeli Hardware Baru?

Dengan munculnya vendor server baru, biasanya sulit bagi perusahaan untuk mengetahui jenis pilihan hardware IT apa yang cocok untuk bisnis mereka. Meskipun tidak mungkin untuk mengabaikan faktor harga ketika memilih hardware untuk data center anda, ada faktor-faktor yang lebih untuk dipertimbangkan.

Sebuah kertas putih baru tersedia sekarang oleh yang membahas secara rinci munculnya vendor server baru, kompetisi baru untuk OEM, dan provider cloud dan MSP perlu tahu sebelum membeli hardware baru. Hal ini juga menguraikan beberapa perusahaan harus mengambil pertimbangan sebelum mereka membeli hardware baru, termasuk apakah server tujuan umum atau sistem server, aplikasi spesifik yang sesuai.

Baca Juga : Pengertian Server dan Jenisnya

Artikel ini juga menjelaskan mengapa beberapa perusahaan yang memilih untuk tetap dengan Tier-1 daripada Facebook Open Compute Project (OCP). Baru-baru ini, proyek open source seperti OCP hanya populer bagi perusahaan skala besar. Jenis lain dari organisasi mungkin tidak memiliki pengetahuan khusus dan waktu yang diperlukan untuk menyesuaikan spesifikasi server untuk kebutuhan mereka.

Penting bagi kamu untuk mempertimbangkan beberapa hal yang telah dijelaskan sebelumnya sebelum ingin membeli hardware baru untuk kebutuhan Anda.

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
downgrade atau cancel setiap waktu

Buat Private Cloud
Subscribe here to get update
popup image