5 Aplikasi Penghasil Uang yang Legit Terbaru 2022

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 0

Dewasa ini, hampi semua orang telah mempunyai handphone dan akrab dengan internet. Kehadiran mereka di dunia maya semakin umum karena banyak yang telah bergabung di platform media sosial seperti facebook dan Instagram. Dari sini juga, berbagai peluang terbuka.

Salah satu peluang yang terbuka adalah mencari duit secara online. Ada juga aplikasi yang membantu Anda mencari uang tambahan sehingga memberi kesempatan mendapatkan penghasilan. Bahkan aplikasi tersebut cukup mudah diikuti dengan beberapa diantaranya tidak memerlukan modal sama sekali.

Tertarik ingin mencoba aplikasi yang dapat membuat Anda mendapatkan keuntungan finansial? Mari lihat lebih dekat daftar aplikasi yang akan membayar Anda, sehingga Anda bisa mulai menghasilkan uang ekstra dengan cepat dan cukup mudah.

 

Memahami Apa Itu Aplikasi Penghasil Uang

5 Aplikasi Penghasil Uang yang Legit Terbaru 2022
 

 

Aplikasi penghasil uang adalah aplikasi yang dapat Anda unduh di ponsel, tablet, atau terkadang bahkan komputer Anda yang membantu Anda menghasilkan uang dengan berbagai cara. Beberapa aplikasi membayar Anda sedikit biaya untuk membiarkan aplikasi berjalan di latar belakang atau berbelanja di tempat tertentu dan mendapatkan uang kembali.

Di aplikasi ini, orang akan membayar Anda untuk mengikuti survei atau berpartisipasi dalam aktivitas seperti olahraga. Tujuannya adalah untuk menawarkan hadiah kecil atau uang kembali dari ponsel Anda. Dikarenakan cara hidup modern yang banyak menghabiskan begitu banyak waktu di ponsel, ini bisa menjadi cara yang nyaman untuk mendapatkan bayaran.

 

Baca Juga  :     Peluang Bisnis Terbaik Menjanjikan 2022

 

5 Aplikasi Penghasil Uang

Ada banyak aplikasi yang beredar diluar sana, mulai dari aplikasi yang valid hingga aplikasi yang mencurigakan. Jika Anda ingin mencoba suatu aplikasi penghasil uang, jangan lupa untuk memperhatikan review dan rekomendasi para pengguna sebelumnya di Play Store dan App Store Anda. Jangan mudah tergiur dengan aplikasi yang menjanjikan hal mudah, tetap bijaksana dan pilihan aplikasi yang memang sudah sah. Berikut rekomendasi yang bisa Anda pertimbangakan.

 

  1. TikTok

    Siapa yang tidak mengenal aplikasi asal China ini yang selalu memberikan fitur dan dukungan terbaru. Awalnya mungkin aplikasi ini identik dengan tempat dimana konten kreator dan penonton mencari hiburan seperti tarian dan nyanyian. Namun semakin lama TikTok berkembang dan tidak lagi hanya mengandalkan konten hiburan semata.
    Bahkan aplikasi ini menjadi salah satu portal menonton streaming terbesar yang sangat populer di dunia sekarang ini. Tidak hanya diminati pengguna individu, namun perusahaan dan brand besar juga telah bergabung dengan aplikasi ini sehingga membuka lebih banyak peluang bisnis.
    Karena popularitasnya ini membuat TikTok bisa menjadi tempat menghasilkan uang secara online. Sama seperti YouTube, penghasilan dari TikTok juga bisa sama besarnya begitu juga faktor popularitas bagi para kreatornya. Lalu bagaimana mendapatkan penghasilan dari TikTok?
    Tentu saja Anda harus membuat konten lebih dulu untuk mendapatkan audiens dan basis pengikut. Semakin konsisten Anda dalam membangung TikTok dan konten Anda, maka juga semakin terbuka luas peluang kerjasama nantinya. Untuk mencari tahu lebih lanjut cara mendapatkan uang dari TikTok, Anda bisa mengklik artikel cara menghasilkan uang dari TikTok terbaru 2022.

  2. Rakuten

    Rakuten yang sebelumnya dikenal sebagai Ebates juga memiliki aplikasi penghasil uang yang solid. Dengan alat ini, Anda dapat menggunakan kupon di dalam toko, memindai item saat Anda pergi untuk membandingkan harga, dan mungkin fiturnya yang paling terkenal yakni menddapatkan uang kembali untuk pembelian tertentu dari pengecer tertentu.
    Cara kerja aplikasi ini cukup mudah untuk dipahami. Setelah mengunduh dan mulai menggunakan aplikasi, Anda akan mendapatkan persentase uang kembali yang ditetapkan saat berbelanja dengan daftar 2.500 lebih pengecer yang memenuhi syarat dari Rakuten. Sementara uang kembali biasanya antara 1% hingga 2%, kami telah menghasilkan sebanyak 10%.
    Anda juga akan mendapatkan akses ke kupon di dalam toko dan fasilitas lainnya. Rakuten bahkan membandingkan kupon untuk Anda, jadi Anda bisa yakin mendapatkan penawaran terbaik. Kelebihan lainnya adalah setelah Anda mendaftar dan mulai menggunakannya, Anda akan otomatis dibayar setiap tiga bulan, selama Anda memperoleh setidaknya $5,01. Rakuten adalah industri pokok di dunia aplikasi penghasil uang. Sejak didirikan pada tahun 1997, aplikasi ini ternyata telah memberikan lebih dari $ 1 miliar tunai kembali kepada pelanggannya.

  3. Google Opinion Rewards

    Data dan informasi sangat berharga yang karenanya survei menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan untuk mencari serta mendapatkan data tersebut. Salah satu aplikasi pencari uang biasanya menggunakan cara survei. Didukung oleh mesin pencari paling populer di dunia, Google Opinion Rewards pasti harus diunduh bagi mereka yang ingin mendapat keuntungan dan dibayar karena mau berbagi berpendapat mereka.
    Adapun cara kerja aplikasi ini cukup dengan mengunduh aplikasi survei dan selesaikan survei singkat tentang segala hal mulai dari hotel, acara TV, hingga pedagang kapan pun Anda memiliki waktu luang. Anda akan dibayar dengan kredit Google Play atau melalui Paypal untuk setiap survei yang Anda selesaikan. Sedangkan bayaran dari survei berkisar dari $0,10 hingga $1 per survei.

  4. iPoll

    Survei berbayar lainnya yang juga menjadi aplikasi penghasil uang adalah iPoll. Meski sedikit kurang populer dari Google, tapi aplikasi ini valid dan sah. Dengan hanya mengunduh aplikasi dan berikan beberapa informasi pribadi untuk memulai, kemudian selesaikan misi, seperti mengunjungi toko dan mengambil foto atau menguji produk.
    Setelah Anda menyelesaikan misi atau survei, kunjungi iPoll(dot)com untuk menguangkan. Namun, Anda tidak benar-benar mendapatkan uang tunai. Sebaliknya, Anda mendapatkan hadiah seperti kartu hadiah, voucher atau poin maskapai penerbangan dan hal serupa lainnya. Tetapi jika Anda seorang yang sering berbelanja online atau suka bepergian wisata, aplikasi ini mungkin sepadan untuk dicoba.

  5. Survey Junkie

    Terakhir ada Survey Junkie yang bermitra dengan merek dan perusahaan riset pasar yang menawarkan pengguna kesempatan untuk menyelesaikan survei dengan imbalan poin, yang dapat langsung ditukarkan dengan kartu hadiah atau pembayaran melalui PayPal. Inilah yang Survey Junkie menang sebagai aplikasi penghasil uang terbaik untuk survei.
    Proses pendaftarannya sederhana. Anda membuat profil dengan menjawab pertanyaan, memungkinkan Survey Junkie menawarkan survei yang relevan. Setiap survei memberikan sejumlah poin, yang dapat ditukar dengan uang tunai. Seratus poin akan memberi Anda $1, apakah Anda menguangkan dengan kartu hadiah atau memilih pembayaran melalui PayPal. Minimal, Anda membutuhkan 500 poin (atau $5) untuk diuangkan.
    Survei membutuhkan waktu rata-rata 15 menit untuk diselesaikan. Semua survei bersifat opsional. Anda dapat menemukan survei yang tersedia di dasbor, meskipun beberapa yang terdaftar mungkin tidak lagi aktif. Beberapa survei menyertakan pertanyaan berulang untuk memverifikasi identitas Anda. Perhatikan bahwa Survey Junkie berhak untuk mendiskualifikasi dan memberikan poin parsial kepada pengguna yang tidak memenuhi kriteria tertentu selama survei.

 

Baca Juga  :      Tips & Cara Mengatur Keuangan Pribadi Agar Tidak boros

 

Tips dan Cara Memilih Aplikasi Penghasil Uang

5 Aplikasi Penghasil Uang yang Legit Terbaru 2022
 

Sebagian besar aplikasi penghasil uang hanya menyediakan sedikit uang sebagai imbalan untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana seperti mengikuti survei, menonton video, atau melakukan pembelian. Aplikasi yang sah juga akan memiliki banyak informasi yang tersedia tentang cara mereka membayar dan melindungi pengguna.

Jika Anda skeptis dengan aplikasi penghasil uang, teliti perusahaannya. Sebelum memberikan informasi pribadi, baca ulasan dari pengguna lain secara online atau di app store. Jika sebuah aplikasi tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu mungkin benar tapi tetap waspada.

 

Baca Juga   :     Cara Menghasilkan Uang dari YouTube Terbaru 2022

 

Kesimpulan dan Penutup

Pengguna aplikasi penghasil uang tidak akan dikenakan biaya apa pun bahkan sebagian besar gratis untuk diunduh dan digunakan. Namun, beberapa mungkin membebankan biaya pengguna, yang biasanya dipotong dari penghasilan yang didapatkan nantinya. Jika Anda menemukan aplikasi penghasil uang dengan biaya, lakukan riset untuk mengonfirmasi keabsahannya sebelum membayar.

Jika Anda memiliki ponsel cerdas, Anda dapat memperoleh uang dengan menggunakan aplikasi. Ada banyak aplikasi penghasil uang yang mudah digunakan yang membayar pengguna untuk mengikuti survei, menonton video, membeli produk, dan melakukan tugas sederhana lainnya. Meski tidak membuat Anda kaya mendadak, tapi paling tidaknya aplikasi ini dapat membantu menambah penghasilan Anda.

 

 

 

 

Related Post :