Aplikasi untuk Menyadap WhatsApp (WA) Via Smartphone Tanpa Ketahuan

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 0

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang sangat terkenal dengan penggunanya yang jutaan dengan berbagai tujuan penggunaan pula. Selain praktis dalam hal mengirim pesan, dokumen, foto, link bahkan hingga melakukan video call dan melakukan panggilan telepon biasanya. Banyak provider juga memperbolehkan pengguna mereka untuk tetap berhubungan di WhatsApp meski tidak mempunyai paket/saldo yang cukup atau bahkan gratis.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan dan akan beroperasi hanya membutuhkan koneksi internet saja. Namun, banyak orang bisa menyalahgunakannya mulai dari tindakan kriminal penipuan online hingga mengirim pesan- pesan hoax maupun vulgar. Tidak jarang juga WhatsApp digunakan untuk menyadap atau meretas nomor asing hingga pembulian terhadap anak- anak.

Karena semua alasan ini, Anda perlu meretas WhatsApp untuk mencari tahu dan menyelesaikan masalah. Saat Anda meretas WhatsApp, Anda akan dapat membaca semua pesan yang telah terjadi di ruang chat WhatsApp. Ada banyak alasan untuk menyadap atau meretas aplikasi terkenal ini, berikut cara untuk menyadap WhatsApp via smartphone dan desktop yang bisa Anda coba sekiranya Anda sedang memerlukan bantuan.

 

Alasan Menyadap dan Meretas Perpesanan WhatsApp

Aplikasi untuk Menyadap WhatsApp (WA) Via Smartphone Tanpa Ketahuan
 

Meskipun meretas WhatsApp adalah ilegal, Anda masih dapat melakukannya jika itu untuk tujuan yang baik. Namun, Anda perlu menggunakan cara hukum dan validasi yang sah untuk melakukannya. Berikut alasan kenapa akun WhatsApp seseorang diretas dan disadap :

 

  • Orangtua

    Ada banyak alasan mengapa orang tua perlu meretas WhatsApp yang bertujuan hendak membantu mereka menyelamatkan anak-anak dari pengganggu dan orang berbahaya lainnya. Ini juga akan membantu mereka mengendalikan anak-anak mereka. Orang tua juga dapat meretas WhatsApp untuk memantau anak-anak mereka yang bertujuan untuk membantu mereka dalam kontrol orang tua yang lebih baik dan menghindari kemungkinan kejahatan online terhadap anak- anak.

  • Pasangan

    Sebagian besar pasangan selingkuh dalam hubungan pernikahan. Jadi jika Anda takut akan perselingkuhan, Anda dapat meretas WhatsApp untuk mencari tahu kebenarannya.

  • Rekan Kerja

    Tidak aman menggunakan ponsel di tempat kerja karena karyawan bisa saja dapat dengan mudah mengambil gambar dari semua dokumen penting yang dapat dibagikan dengan kompetitor. Karena alasan ini, pengusaha atau pebisnis perlu meretas WhatsApp karyawan yang kiranya dicurigai.

 

Baca Juga  :     Cara Keluar dari Grup WA (WhatsApp)Tanpa Ketahuan [100% BERHASIL]

 

Peretasan dan Penyadapan WhatsApp

Sangat penting untuk meretas WhatsApp meski harus dengan alasan valid karena sebenarnya banyak keuntungan meretas WhatsApp jika dilakukan dalam kasus- kasus tertentu.

 

  • Obrolan atau Chat

    Dengan meretas WhatsApp, Anda akan dapat membaca semua obrolan. Anda dapat membuka dan membaca semua obrolan pribadi. Anda juga dapat membaca obrolan grup.

  • Media

    Saat Anda meretas WhatsApp, Anda juga dapat memeriksa semua file media. Anda dapat memeriksa foto, video, dan file media lainnya.

  • Detail Kontak

    Anda juga dapat memeriksa detail kontak. Anda dapat melihat daftar semua kontak di WhatsApp. Anda dapat melihat apakah mereka berbicara dengan orang yang menyeramkan.

  • Waktu atau Timeline

    Anda dapat memeriksa tanggal dan waktu semua aktivitas yang telah terjadi di ruang chat WhatsApp.

 

Baca Juga  :     Kumpulan Stiker WA (Stiker Whatsapp) yang Lucu dan Unik untuk Chat

 

Cara dan Aplikasi Menyadap WhatsApp/WA

Aplikasi untuk Menyadap WhatsApp (WA) Via Smartphone Tanpa Ketahuan
 

Dengan kemajuan teknologi yang tidak hanya menciptakan banyak aplikasi berguna tetapi juga datang dengan cara menyadap dan meretasnya. Berikut ini cara menyadap WhatsApp dengan menggunakan berbagai cara dan aplikasi yang tersedia.

 

Meretas WhatsApp dengan menyinkronkan versi web dengan perangkat melalui kode QR

Kerentanan utama WhatsApp adalah versi web dari layanan yang dikenal sebagai WhatsApp Web. Untuk mengakses akun target, yang perlu Anda lakukan adalah mengkonfigurasi analog WhatsApp secara akurat di browser web dan, selanjutnya, menggunakan data yang diambil untuk tujuan Anda sendiri. Satu-satunya kekurangan dari metode peretasan ini adalah persyaratan akses fisik ke smartphone target meski hanya sesaat. Adapun langkah- langkah melakukannya :

 

  • Disini Anda dapat memilih untuk meretas melalui PC atau ponsel cerdas Anda.
  • Jika Anda ingin mengakses pesan dari desktop Anda, cukup buka versi web situs web dan aktifkan opsi “biarkan saya tetap masuk (keep me logged in)”.
  • JApabila Anda ingin melihat obrolan WhatsApp di smartphone Anda adalah dengan instal aplikasi khusus di smartphone Anda yang memungkinkan Anda meluncurkan versi web. Pergi ke Play Market, masukkan “WhatsWeb” dalam pencarian, temukan aplikasinya, dan instal.
  • Langkah berikutnya adalah mengakses perangkat target yang mungkin akan sedikit menantang jika mereka menetapkan kata sandi.
  • Setelah Anda mengakses smartphone target, buka WhatsApp> Menu> WhatsApp Web. Sekarang gunakan perangkat target untuk memindai kode QR dari WhatsApp Web di perangkat Anda sendiri. Harap dicatat bahwa untuk alasan privasi, data kode QR diubah satu menit sekali jadi Anda harus memindai kode dalam jangka waktu ini.

 

Baca Juga  :      Cara Membuat Link WhatsApp (WA) Agar Bisa Dishare dan Di Klik

 

Meretas WhatsApp dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Spy

Ini adalah cara termudah untuk meretas obrolan dan pesan WhatsApp karena Anda tidak perlu mengkonfigurasi sendiri setelan apapun karena aplikasi pelacakan ini akan melakukan segalanya untuk Anda. Aplikasi mata-mata WhatsApp modern dapat dengan mudah melacak teks WhatsApp, media bersama, kontak, dan panggilan suara serta mengirim data yang direkam ke akun online Anda, yang berarti Anda akan memantau IM dari jarak jauh dari perangkat apa pun.

Lebih jauh, aplikasi peretasan biasanya menawarkan beberapa fitur tambahan seperti mendengarkan lingkungan langsung, perekaman layar, kontrol kamera, keylogging, tangkapan layar, perekaman obrolan di aplikasi lain seperti Line, Viber, Tinder, Facebook, Snapchat, Instagram, dan banyak lagi. Aplikasi peretasan WhatsApp ini cocok untuk iOS dan Android dan tersedia di open source. Tetapi perhatikan bahwa beberapa aplikasi pelacakan memerlukan rooting / jailbreaking smartphone target.

 

Meretas WhatsApp tanpa Akses ke Ponsel Menggunakan Metode Spoofing

Untuk meretas WhatsApp mengikuti metode ini, Anda harus mengakses perangkat target dan menemukan beberapa data yang diperlukan. Pertama-tama, hapus messenger WhatsApp dari perangkat Anda. Selanjutnya, gunakan panduan untuk menemukan alamat smartphone target dengan panduan :

 

  • Untuk meretas ponsel Android, buka Pengaturan> Tentang Ponsel> Status> Alamat MAC Wi-Fi
  • Untuk mengakses WhatsApp di iPhone, buka Pengaturan> Umum> Tentang> Alamat Wi-Fi

 

Kemudian Anda perlu menginstal Busy Box dan Terminal Emulator di ponsel cerdas Anda dan dengan bantuan aplikasi ini, ubah Alamat MAC Wi-Fi di perangkat Anda ke alamat perangkat target. Setelah itu, instal WhatsApp dan masukkan nomor telepon perangkat target. Dapatkan kode verifikasi di perangkat target dan kemudian hapus dan terakhir, cukup masuk ke akun WhatsApp target dengan kode verifikasi.

 

Baca Juga  :     Cara Membuat Link WhatsApp Langsung Ke Chat Pribadi

 

Kesimpulan dan Penutup

Bagaimana cara meretas WhatsApp seseorang tanpa ponselnya secara gratis bahkan tanpa diketahui sama sekali? Masalah ini adalah yang ingin dipecahkan oleh banyak orang tua dan majikan. Apakah menurut Anda anak-anak Anda mengobrol dengan orang asing yang mencurigakan di WhatsApp? Apakah Anda curiga karyawan Anda menggunakan ponsel yang disediakan perusahaan untuk mengobrol di WhatsApp selama jam kerja?

Mengingat banyaknya alasan dalam meretas dan menyadap WhatsApp tidak mengherankan kalau peretasan terjadi dengan intensi yang baik maupun penipuan. Oleh karenanya, siapa saja yang ingin menyadap dan meretas akun WhatsApp seseorang hendaknya bijaksana dalam menggunakannya dengan tujuan yang baik. Apabila Anda tetap ingin menyadap, metode atau teknik sederhana di atas dapat membantu Anda meretas WhatsApp seseorang, Anda dapat memilih metode yang sesuai untuk Anda.

Related Post :