Beasiswa IDCloudHost Indonesia 2022 Telah Dibuka!

Pengumuman, Serba Serbi / 0 | | 1

Beasiswa adalah bantuan atau program yang diberikan oleh sebuah instansi, perusahaan, bisnis maupun perorangan yang menargetkan siswa yang melanjutkan jenjang pendidikan mereka. Bantuan tersebut bisa berupa uang tunai, bantuan pembiayaan yang menyertakan biaya persekolahan dan akomodasi baik secara full maupun parsial (sebagian).

Ini adalah program yang sangat populer dimana saja baik itu dalam skala lokal, nasional hingga internasional. Tidak jarang juga beasiswa internasional juga membuka peluang bagi siswa dari belahan bumi mana saja selama mereka memenuhi persyaratan. Salah satu beasiswa yang populer adalah beasiswa yang diselenggarakan di Indonesia secara berkala.

Setiap tahunnya, IDCloudHost selaku perusahaan cloud computing terbaik di Indonesia membuka program beasiswa tidak terkecuali tahun 2022 ini. IDCloudHost menawarkan Beasiswa Full sampai lulus S1 di Telkom University dimana para siswa yang berminat dapat memilih opsi bidang studi yang ditawarkan.

 

Informasi dan Persyaratan Beasiswa IDCloudHost 2022

Beasiswa IDCloudHost Indonesia 2022 Telah Dibuka!
 

 

Dengan disiplin dan konsisten, IDCloudHost selalu hadir dengan program bantuan beasiswa untuk mendukung pendidikan nasional. Siapa saja yang termasuk ke dalam persyaratan dibawah ini dapat mencoba mendaftar dan mempunyai peluang yang sama.

 

Timeline Pendaftaran Beasiswa IDCloudHost 2022

Pendaftaran dibuka mulai dari 10 Januari sampai 27 Juni 2022 Secara GRATIS. Siswa hendaknya diminta lebih jeli untuk menghindari penipuan: PROSES PENDAFTARAN BEASISWA IDCLOUDHOST 2022 TIDAK DIKENAKAN BIAYA APAPUN.

Adapun persyaratan yang harus dilakukan oleh Pendaftaran Beasiswa IDCLoudHost 2022 adalah :

  1. Melakukan Pendaftaran dengan klik link Pendaftaran dan lengkapi persyaratan yang diminta
  2. Setiap pendaftar beasiswa harus mengikuti (Follow) channel Instagram, Tiktok dan Youtube IDCH
  3. Setiap pendaftar beasiswa disarankan untuk bergabung di grup beasiswa di Facebook untuk kebutuhan informasi yang lebih lengkap dan terbaru.

 

Test Online

Test online akan diadakan pada tanggal 1 – 8 Juli 2021. Calon peserta beasiswa melakukan Test Online sesuai dengan kompetensi dan jurusan yang dipilih.

 

Test Wawancara

20 Peserta yang Lolos akan melakukan Tes Wawancara bersama tim penyeleksi Beasiswa IDCloudHost 12 – 22 Juli 2022.

 

Pengumuman

Pengumuman Penerima Beasiswa akan diumumkan pada halaman resmi Website dan Social Media IDCloudHost pada Tanggal 26 JULI 2022.

 

Manfaat atau Benefit Beasiswa IDCloudHost 2022

Selain dapat membantu meringankan biaya perkuliahan siswa, beasiswa yang hadir setiap tahun ini juga memberikan banyak manfaat bagi para peserta yang lolos proses seleksi seperti :

  • Bantuan beasiswa penuh

    Mendapatkan pendanaan full sampai siswa menyelesaikan kuliah.

  • Pengalaman Kerja

    Peraih Beasiswa akan diberikan kesempatan untuk menambah pengalaman dengan bergabung di IDCloudHost.

  • Manfaat Menarik Lainnya

    Dapatkan berbagai pengalaman dan peluang yang dapat menunjang pendidikan dan karir siswa di masa mendatang.

 

Beasiswa Gratis IDCloudHost 2022

Program beasiswa resmi yang berkolaborasi antara PT Cloud Hosting Indonesia dan Telkom University ini merupakan program bantuan biaya studi untuk jenjang S1. Program ini diperuntukkan bagi siswa-siswi lulusan SMA/SMK/MA Sederajat kelas 12 atau yang sudah lulus maksimal lima tahun terakhir. Beasiswa ini tidak memungut biaya pendaftaran apapun, maka apabila Anda diminta untuk membayar harap melaporkannya ke pihak IDCloudHost di kontak yang tersedia. Pendaftaran dilakukan secara online, dibuka sejak 10 Januari hingga 22 juni 2022 mendatang.

Setelah melakukan pendaftaran, Anda harus melewati beberapa tahapan lagi sebelum tahap pengumuman kelulusan seperti Tes Kompetensi Online, hingga tes wawancara. Pengumuman dari beasiswa ini menjadi tahap terakhir yang harus Anda tunggu, sesuai jadwal yang ada pengumuman beasiswa ditetapkan tanggal 26 Juli 2022. PT Cloud Hosting Indonesia akan memberikan beasiswa kepada siswa peserta yang memenuhi persyaratan dan ujian. Jika Anda memenuhi syarat dan tertarik untuk mendaftar bisa dengan mengunjungi https://idcloudhost.com/beasiswa/
 

Related Post :