Bisnis Kamu Punya Toko Fisik? Ini Tipsnya!

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 0

Beberapa saat lalu kita sudah membahas mengenai Mengoptimalkan Postingan Google Plus untuk Bisnis kamu. Lalu apa hubungannya dengan postingan kali ini? Tunggu dulu, kali ini kita akan membahas salah satu fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk memaksimalkan toko fisik kamu di internet menggunakan Google Bisnisku!

Sebelum melanjutkan tips dari IDCloudHost, kamu bisa menyimak video berikut ini :

Nah dari Video udah dapat gambaran dengan memanfaatkan Google Bisnisku bisa mendatangkan pelanggan langsung dari Google. Jika kamu mencari “Kantor IDCloudHost di Bandung” maka disebelah kanan hasil pencarian Google (bagian teratas hasil pencarian menggunakan smartphone) akan mendapatkan informasi terkait kantor IDCloudHost mulai dari Google Maps, Phone, jam buka kantor dna informasi tambahan lainnya seperti review.

Google Bisnisku Toko Fisik | IDCloudHost

Fitur ini bisa kamu manfaatkan dengan menggunakan Google Bisniskus dengan memilih opsi “Lokasi Fisik“. Saat mendaftar isi data bisnis kamu sedetail mungkin terutama alamat bisnis kamu, Hal tersebut karena nantinya akan ada verifikasi dari Google yang mengirimkan kode ke alamat bisnis kamu melalui pos.

Sehingga Halaman Google Bisnisku yang kamu buat nantinya akan diverifikasi oleh Google. Lalu apa yang paling keren lainnya? Jika kamu membuka cabang, malah lebih semakin gampang, karena kamu tinggal melakukan hal yang sama di akun Google Bisnisku yang telah kamu daftarkan dan mendaftarkan alamat cabang kamu kembali untuk mendapatkan verifikasi lainnya oleh Google.

Jadi bagaimana? Siap untuk mengembangkan bisnis kamu?

Jangan lupa circle akun Google Bisnisku IDcloudHost juga ya :

https://plus.google.com/102706659748596012074

Semoga artikelnya bermanfaat!

Related Post :

popup image