Bulan Ramadhan menjadi bulan yang berkah bagi beberapa orang karena terdapat kesempatan untuk melakukan hal-hal positif di bulan yang suci ini. Hal ini salah satunya dirasakan oleh salah satu perusahaan hosting di Indonesia yaitu IDCloudhost.

Di bulan Ramdhan kali ini IDCloudHost berhasil melakukan kerjasama dengan PT. Gojek Indonesia untuk mendukung aktivitas perusahaannya yang berkaitan dengan pembayaran transaksi penjualan. Sebagai salah satu perusahaan transportasi online yang sukses, PT Gojek Indonesia harus terus melakukan inovasi salah satunya adalah dengan adanya fitur Go-Pay dalam aplikasi Go-Jek.

IDCloudHost : Pembayaran Layanan IDCloudHost via GO-PAY

Fitur Go-Pay ini awalnya hanya digunakan untuk pembayaran transaksi dalam jasa yang disediakan oleh gojek saja. Akan tetapi, sebagai sebuah perusahaan yang sedang naik daun seperti sekarang ini, Gojek terus berinovasi dalam beberapa hal dalam perusahaannya. Salah satunya adalah dengan inovasi pembayaran Go-Pay ini agar dapat digunakan untuk membantu pembayaran dalam jasa yang disediakannya.

Melihat hal tersebut, IDCloudHost melihat ada peluang menjalin kerjasama dengan pihak Go-Jek ini yaitu berkolaborasi menggunakan fitur Go-Pay untuk mempermudah para konsumen IDCloudHost ketika melakukan transaksi dalam pembelian salah satu produknya. Bagi Anda yang ingin melakukan transaksi di IDCloudHost menggunakan Go-Pay, Anda bisa cek di Pembayaran Layanan IDCloudHost via Go-Pay.

Di Bulan Ramadhan kali ini, IDCloudHost juga menawarkan promo menarik bagi Anda seperti promo domain.com seharga Rp99.000,- , promo domain id seharga Rp150.000,- , promo domain .xyz seharga Rp15.000,- , Flash Sale VPS hinga 50%, Flash Sale Hosting hingga 90% serta Diskon Pindah Hosting hingga 50%.
Sudah lebih dari puluhan ribu domain yang terdaftar di IDCloudhost. Kini saatnya Anda juga bergabung bersama kami dengan bantuan pembayaran praktis menggunakan Go-Pay. Karena selalu ada berkah di bulan Ramadhan ini untuk kita semua.