CEO Bukalapak Achmad Zaky Digantikan Rachmat Kaimuddin

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Start up di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kalian. Apalagi start up yang sudah Unicorn, Salah satunya Bukalapak. Namun, Kabar terbaru yang datang dari Bukalapak ialah Achmad Zaky CEO Bukalapak yang mengundurkan diri. Lengsernya Achmad Zaky dari jabatan CEO seolah menjadi tanda tanya besar, apakah selanjutnya yang akan dilakukan Achmad Zaky?

Kabarnya, yang akan menggantikan CEO Bukalapak ialah Rachmat Kaimuddin. Siapakah Rachmat Kaimuddin ini? Rachmat Kaimuddin sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Keungan dan Perencanaan PT. Bank Bukopin Tbk. Achmad Zaky akan lengser di bulan januari bulan depan. Sehingga Rachmat Kaimuddin akan bekerja efektif tanggal 6 Januari 2020 mendatang.

Ini merupakan salah satu strategi dari bukalapak, untuk mengubah komponen C-suite mereka. Achmad Zaky nantinya akan memegang peranan sebagai Penasihat dan Pendiri Bukalapak, Tech Startup Mentor, serta Ketua Yayasan Achmad Zaky yang akan segera ia dirikan.

 

 

Muhammad Rachmat Kaimuddin adalah seorang leader yang berpengalaman dengan latar belakang pendidikan, Teknik, dan pengalaman bekerja di bidang manajemen keuangan,” ujar Bukalapak dalam keterangan pers, Senin (9/12/2019).

Related Post :

popup image