Daftar Domain ID Ribet? Siapa Bilang?

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 2

Domain ID merupakan salah satu domain yang dikeluarkan oleh PANDI sebagai registrar utama khusus wilayah Indonesia. Domain ID ini terkenal dengan domain local khusus Indonesia sehingga membutuhkan persyaratan untuk dapat menikmati layanan domain ini.

Banyak yang bilang, mendaftarkan domain ID sangat ribet, harus mengirim SIUP, Akta, dan lain sebagainya. Padahal tidak juga? karena Domain ID didukung untuk digunakan oleh semua lapisan masyarakat Indonesia.

IDCloudHost sebagai salah satu penyedia domain ID menawarkan solusi termudah dan termurah untuk Domain ID. Hanya dengan memesan dan mengirimkan persyaratan berupa KTP atau kartu identitas lain, Anda bisa mendapatkan layanan Domain ID Murah dengan Cepat dengan aktifasi 1×24 Jam.

Domain ID lebih aman, karena dengan cara ini Domain ID dapat terjaga dengan baik dan situs-situs website lebih terpercaya apalagi bagi Anda yang menggunakan situs e-Commerce untuk bisnis online Anda.

Tidak hanya sampai disana, IDcloudHost menawarkan banyak sekali Promosi Domain ID untuk Anda, disamping itu juga perpanjangan Domain ID yang jauh lebih murah sebesar Rp 450 Rb pertahunnya (hemat 30% dibandingkan Provider Web Hosting Lain!).

Dapatkan Promo Domain ID Murah Serharga Rp 80 Rb untuk kamu yang ingin mendapatkan THR Hari Raya Idul Fitri dari IDCloudHost, Promo berlaku hingga 14 Juli 2016. | Kode Promo : THRIDCH

THR Idul Fitri IDCloudHost - Domain ID Murah Indonesia

Related Post :