Daftar Website Streaming Nonton Film Gratis Dan Berbayar Di Indonesia

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Menonton film mungkin bukan sudah menjadi kebiasaan masyarakat dunia, bahkan sebagian dari mereka lebih senang berdiam diri di dalam rumah dengan menonton film lewat smartphone atau laptop mereka daripada harus pergi keluar. Hal ini menjadi salah satu alasan munculnya berbagai website streaming nonton film yang disediakan baik secara gratis atau berbayar yang kebanyakan digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Berkenaan dengan menjamurnya streaming online nonton film ini bukan menjadi penyebab menurunnya tingkat menonton film di bioskop ataupun tidak mendukung perfilman lokal Indonesia. Banyak alasan yang membuat seseorang lebih memilih menonton dari rumah daripada pergi ke bioskop terlebih lagi di saat- saat seperti ini.

Alasan utama adalah kenyamanan dan kepraktisan dalam segi efisien waktu yang lebih banyak kita dapatkan dari menonton online. Penonton dapat menentukan waktu yang sesuai untuk menonton bahkan ketika terdesak, film yang sedang ditonton pun dapat dihentikan atau di pause untuk sementara waktu.  Tentunya kelebihan ini tidak akan kita dapatkan dari cara menonton film konvensional di bioskop. Berikut ini daftar website streaming nonton film di Indonesia.

 

Beberapa Website Streaming Nonton Film Gratis Bahkan Berbayar Yang Bisa Digunakan Di Indonesia

Dengan kemudahan dan kenyamanan kemajuan teknologi yang juga turut dialami dalam menonton film, mampu membuat penonton melakukan hobi menonton mereka dengan leluasa dalam mood apa saja, baik sebagai hiburan mau pun peneman waktu istirahat, seperti :

 

1. NETFLIX (Aplikasi Nonton Film Terbaik)

 

Siapa yang tidak mengetahui platform nonton yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini. Wesbite  menonton online ini adalah pelopor aplikasi layanan streaming global dan sudah resmi hadir di Indonesia sejak 2006 silam. Adanya Netflix saat ini menawarkan dan mempunyai banyak konten film hingga jutaan konten asli dan berbagai acara TV yang berkualitas dan meraih penghargaan tersendiri.

Disini Anda bisa mencari dan mendapatkan berbagai genre dan jenis film seperti animasi, drama, film seri, dokumenter yang bisa ditonton dalam kualitas HD. Netflix juga dapat membantu Anda dengan merekomendasikan film- film terbaru atau yang sesuai dengan preferensi Anda. Untuk menggunakan aplikasi ini, Netflix memberi penggunanya mencoba gratis atau free trial dan untuk melanjutkannya, penggunanya dapat memilih paket mulai dari paket dasar, standard, premium dengan range harga dimulai dari Rp 109.000 per bulan.

Penonton juga diberi dan dapat menonton dengan pilihan perangkat yang mereka punya. Anda dapat menonton Netflix pada satu perangkat untuk untuk mereka pengguna paket dasar, dua perangkat atau standar, bahkan sampai empat perangkat atau premium dengan cara bersama- sama. Selain itu pengguna juga dapat mencoba fitur menonaktifkan iklan yang menurut Anda mengganggu dan fitur penjagaan untuk penonton kecil yang disebut fitur control parenting untuk anak- anak Anda.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Kuota Gratis Telkomsel 30 GB dengan Mudah dan Cepat

 

2. AMAZON PRIME VIDEO

 

Sama halnya dengan Netflix, website streaming nonton film yang satu ini,  Prime Video yang dimiliki oleh Amazon juga menyediakan berbagai konten streaming online di Indonesia sejak tahun 2006 lalu. Bukan hanya itu saja, banyak berbagai tontonan yang diberikan dan sudah mengantongi izin penayangan hal film yang diberikan oleh beberapa besar rumah produksi yang telah tersebar di seluruh dunia. Pada aplikasi ini anda dapat melihat bagaimana kontennya yang asli, film Korea, film Barat, India, dokumenter, anime dan anda hanya cukup ikut beranggotakan mulai dari $5,99 setiap bulannya.

Meski berbayar, tetapi anda dapat mencoba berbagai aplikasi ini secara gratis selama sebulan. Para pelanggan dari Amazon Prime Video juga dapat memperoleh akses secara gratis dalam layanan streaming game Twitch. Pengaturan bisa anda lakukan sendiri dan bahkan bisa mengatur kontrol orang tua atas konten yang ingin di tontonnya. Pemilihan dengan kualitasnya HD atau kualitas lainnya saat koneksi lambat. Tetapi, anda perlu melakukan penjelajahan sendiri, sebab adanya aplikasi tidak membuat sebuah rekomendasi film terbaik yang layak untuk Anda tonton.

 

3. VIU

 

Sekarang ini website streaming nonton film  ini memang banyak menjadi rujukan pada film, music, dan juga drama Korea yang sekarang ini telah menjadi kehidupan yang tidak bisa dihilangkan di masyarakat kita.  Bahkan kalimat demam Korea sudah tidak asing lagi ditelinga kita, berkaitan dengan hal tersebut adanya aplikasi ini sangat membantu bagi mereka yang suka dengan K-pop juga K-Drama misalkan grub vocal BTS dan juga film legendaris misalkan Descendants of The Sun dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi ini muncul sebagai jawaban mereka para pencinta program-program Korea dengan melayani video on demand yang dibatasi oleh beberapa negara di Asia.

Bukan hanya genre Korea saja, aplikasi website streaming nonton film ini juga menghadirkan berbagai konten dari Jepang, Cina, Indonesia, dan juga berbagai negara Asia yang lainnya dan telah didukung dengan terjemahan bahasa. Jadi,Aanda bisa menonton dan menikmatinya lengkap dengan kualitas HD gratis serta bisa berlanggaran dengan harga mulai 30.000 rupiah setiap bulannya. Berbagai fitur berbayar yang anda peroleh bisa membuat para penikmat film terhindar dari iklan juga berbagai opsi penukaran poin demi konten yang lebih eksklusif.

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Download Lagu Gratis Terbaik Untuk Android dan iOS

 

4. MAXSTREAM

 

Demi mengikuti hype layanan VOD, sebuah perusahaan besar seluler Telkomsel turut serta merilis aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton film yaitu MAXStream. Aplikasi tersebut dapat mengakses berbagai konten premium juga berbagai saluran dari TV lokal sampai internasional. Bagi Anda yang ingin menonton konten tersebut Anda harus melakukan login terlebih dahulu memakai nomor Telkomsel supaya bisa melihat dan menikmati berbagai film dengan gratis atau menggunakan paket yang berbayar. Konten yang telah disediakan di dalamnya adalah TV lokal hingga luar negeri. Beberapa dari konten yang disediakan adalah VideoMAX, dan juga EuroSport.

 

5. MNC NOW

 

Anda juga bisa menggunakan website streaming nonton film yaitu MNC NOW, perusahaan besar yang dimiliki MNC Group sudah tidak  diragukan lagi nama besar dan inovasinya untuk mendukung berbagai layanan internet serta multimedia yang terpadu di Indonesia. Salah  satunya adalah membantu masyarakat dengan memudahkan menonton film secara streaming dengan menggunakan aplikasi dari MNC NOW.

Aplikasi tersebut bisa dengan mudah Anda gunakan, dimanapun, kapanpun, dan dapat lebih mudah bagi mereka  para pelanggan dari MNC Vision juga MNC Play dalam menonton lebih dari 80 jenis saluran secara premium dunia juga VOD.

Baca Juga : Tutorial Cara Registrasi dan Aktivasi SIM Card By.U Telkomsel Cepat & Mudah

 

Kesimpulan dan penutup

Berbagai aplikasi menonton streaming online diatas dapat Anda jadikan pilihan dalam menonton film dan dapat Anda coba sesuai dengan kebutuhan serta budget Anda. Kualitas dan ragam konten yang semua platform menonton online di atas juga dapat Anda pilih berdasarkan kualitas konten dan film yang ingin Anda tonton.

Anda dapat mengunjungi situs resmi Netflix, VIU, MAXStream, Amazon Prime Video dan MNC Now untuk mencari informasi lebih lanjut agar pilihan Anda lebih tepat dan tidak ada celah informasi yang terlewatkan nantinya. Dari situs- situs resmi tersebut Anda dapat menentukan paket layanan dan menentukan platform manakah yang lebih dominan dalam menyajikan konten terbaru.

Pastikan juga platform streaming online yang Anda pilih memperbolehkan para penggunanya untuk mendownload film dengan legal dalam kualitas terbaik. Jika Anda sedang mencari fitur- fitur tertentu seperti fitur untuk penonton di bawah umur atau anak- anak, tidak ada salahnya melakukan sedikit riset kecil platform menonton manakah yang lebih banyak memberi keamanan dan kenyamanan. Selamat menonton!

 

Related Post :

popup image