Dampak Negatif Apabila Kecanduan Main Games

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Saat ini banyaknya anak-anak dan orang dewasa yang sedang kecanduan bermain games sehingga melupakan pekerjaan meraka. Permain games sangat banyak diminati oleh orang lain karena permainan games sangat bisa memikat hati orang lain untuk selalu bermain games.
Kecanduan bermain games saat ini sangat meningkat sehingga mereka melupakan pekerjaannya dan tidak mementingkan daerah sekitarnya.

Pada dasarnya permanan games tidak dilarang tetapi kita harus dapat membagi waktu untuk bekerja dan bermain games sehinnga kita tidak terlau ke asikan bermain sebenarya bermain games itu ketika kita telah lelah bekerja dan bisa menghilangkan lelahnya dengan bermain games sehingga kita akan lebih tenang dan bermain games ini sangat menghibur dan menenangkan pikiran kita.

Efek samping saat kecanduan bermain games yaitu mata kita akan lelah sehinggi membuat mata kita merah atau sakin dan bisa melupakan waktu makan saat ke asikan bermain games. Seharusnya gunakanla permain games ini ketika kita sedang suntuk dan yang lain sehingga tubuh kita tidak akan sakit apabila tidak terlalu lama bermain games.

Permainan games ini memiliki berbagai macam atau bentuk yang berbeda-besa sehingga user sangat terhibur dengan bermain games ini. Tetapi sebaiknya kita menggunakan permainan games dengan cara yang benar sehingga kita dapat membagi waktu dengan pekerjaan yan lainnya.

Baca Juga : Fakta Menarik Permainan Dinosaurus (T-Rex Game) Offline di Google Chrome

Kalau seandainya kita terlalu kecanduan dengan bermain games pasti kita sangat susah menghilangkan kecanduan itu sehingga tubuh kita akan kekurangan kesehatan dan stamina untuk makan akan berkurang dan sebaiknya kita jang terlalu kecanduan untuk bermain games yang terlalu lama.

Jadi intinya kita jangan terlalu sering bermain games sehingga membuat mata kita sakit dan kesehatan tubuh akan berkurang. Gunakanla permainan games untuk mengibur dari lelahnya bekerja sehingga membuat diri kita tenang saat bermain games yang hanya untuk menghibur diri.

Related Post :

popup image