Domain ID Mahal? Kamu Bisa Dapatkan Murah di IDCloudHost

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 0

Tingginya minat pengguna dalam memesan domain ID menjadi perhatian utama IDcloudHost sebagai salah satu penyedia domain register yang ada di Indonesia. Domain ID merupakan salah satu Domain Tingkat Tinggi (DTT) yang disahkan oleh PANDI sebagai penyedia domain Indonesia yang mengatur dan manajemen domain ID.

Proses registrasi domain ID sendiri terbilang ketat, pendaftar harus melakukan pendaftaran domain ID dengan mengajukan persyaratan seperti :
Persyaratan Pendaftaran domain (.ID) Personal:
– Kartu/Surat Identitas yang masih berlaku (ex: KTP/SIM/Passport)

Persyaratan domain (.ID) Non-Personal:
– Kartu/Surat Identitas yang masih berlaku (ex: KTP/SIM/Passport)
– SIUP/TDP/NPWP Perusahaan/Akta Perusahaan
– Apabila akan mendaftarkan domain suatu Merk, harus melampirkan Sertifikat Merk.

Dengan proses penyaringan yang ketat, jika ada nama domain yang digunakan untuk hal negatif, kami jadi lebih mudah melakukan pemantauan dan cepat mengambil tindakan. Selain itu dengan harga yang sedikit mahal, kami juga mau mencegah adanya Cybersquatting,” Sigit Widodo – PANDI.

Cybersquatting merupakan istilah yang digunakan untuk mereka mendaftar, menjual, atau menggunakan nama domain dengan maksud mengambil keuntungan dari merek dagang tertentu.

Tapi jangan Khawatir, Anda dapat menikmati domain ID Murah hanya Rp 80.000 untuk pendaftaran pertama! Ahhh paling perpanjangnnya mahal! Eitthhhh, jangan salah, di IDCloudHost Kamu cuma memperpanjang dengan harga Rp. 460.000 yang 30% lebih murah dibandingkan provider lain!

THR Idul Fitri IDCloudHost - Domain ID Murah Indonesia

Source : Selular.ID

Related Post :