Fitur Baru Donasi dan Informasi Covid-19 dari DANA

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Semakin hari, virus Covid-19 semakin banyak menelan korban jiwa. Di indonesia sudah ada seribuan positif, ratusan yang sembuh dan ratusan juga yang meninggal. Lalu, apa upaya para pelaku digital menanggapi hal ini?
DANA kini membuat sebuah inovasi, yaitu siaga Covid-19, Siaga covid-19 ini merupakan mini program dalam aplikasi DANA, di mana terdapat beragam fitur di dalamnya.

Anda bisa mendapatkan info terupdate seputar perkembangan Covid-19 di Indonesia, diagnosis secara mandiri, Lalu anda juga bisa melakukan donasi sekaligus. Hal ini karena KitaBisa sudah bekerjasama dengan DANA. Agar anda dapat mengakses fitur ini, ialah dengan menggunakan fitur Discover yang terletak di bagian pojok kanan atas pada halaman muka DANA, pengguna bisa mengakses informasi faktual terkait Corona Covid-19.

Nantinya, anda dapat memberikan donasi untuk kepentingan masyarakat luas, serta bisa melakukan kontak telepon ke Layanan Hotline Covid-19.

“Siap Siaga Covid-19 merupakan bentuk aksi nyata DANA, sebuah solidaritas untuk Indonesia. Kami ingin masyarakat luas makin peduli terhadap pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri, lingkungan sekitar serta sesama kita yang membutuhkan perhatian khusus,” ujar Vincent.

 

Kerjasama Dengan KitaBisa

 

Dalam fitur Siap Siaga Covid-19, DANA juga bekerjasama dengan KitaBisa untuk menyediakan alat pelindung diri (APD) yang kini mulai kehabisan dirumahsakit maupun klinik.

“Kami mengajak para pengguna DANA untuk bersinergi, berbagi, dan bergotong-royong secara digital dalam turut menanggulangi penyebaran virus Corona Covid-19,” kata Vincent.

“Melalui cara yang praktis, aman, dan efisien kita sudah turut berpartisipasi melindungi mereka yang sedang berjuang menyelamatkan jiwa dengan resiko terpapar virus saat bertugas,” imbuhnya.

Baca Juga : DANA Tidak Mau Ambil Pusing Soal Persaingan Fintech

 

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan semakin banyak masyarakat indonesia yang saling bahu – membahu untuk membantu persdiaan alat kesehatan serta membantu memberantas virus ini. yuk, sama – sama kita bantu untuk galang dana ini.

Related Post :