Fitur Baru Waze, Bisa Cek Biaya Jalan Tol di Indonesia

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Waze baru saja mengumumkan sebuah fitur terbaru, yaitu sebuah fitur yang akan membagikan informasi untuk membantu lalu lintas yaitu fitur Tarif Jalan Tol. Keunggulan fitur ini dapat memungkinkan pengguna mengetahui tarif jalan tol yang dilaluinya.

Sehingga, pengguna Waze dapat membandingkan tarif dari rute berbeda tergantung pilihannya.
Kami bangga dapat menghadirkan Tarif Jalan Tol untuk Indonesia. Fitur ini merupakan salah satu yang apling dinantikan para pengguna Waze,” tutur Product Manager Waze Moriah Royz.

Moriah menjelaskan, Waze dapat membantu pengguna untuk menghemat biaya perjalanan dengan memberikan alternatif rute terbaik, berdasarkan perkiraan waktu tempat dan biaya tol perjalanan yang di inginkan.

Fitur hyperlocal ini, sangat dapat berperan penting terutama di ibukota yang selalu dipadati dengan jumlah kendaraan. Fitur ini terdiri sekitar 30 ribu Map Editor sehingga dapat mengumpulkan dan memasukkan informasi tarif jalan ke dalam aplikasi.

Baca Juga : Aplikasi Yang Digunakan Dalam Pembuatan Website

Hal ini seiring dengan lajunya kepadatan penduduk berbanding lurus dengan jalur padat kendaraan ini akan menjadi solusi efektif. Sehingga nantinya, para pengguna Waze juga dapat melihat tanda tol di rute yang memang melalui jalan tol.

 

 

Aplikasi Waze secara langsung menginformasikan total biaya tol untuk masing-masing rute, sehingga para pengguna dapat memilih rute dengan lebih efisien,” tutur Country Manager Waze Indonesia Marlin R. Siahaan.

Bahkan waze dapat bermanfaat di ibukota yang menggunakanperaturan ganjil genap di. Waze dapat menghadirkan rute alternatif di area perluasan ganjil-genap.

Related Post :

popup image