logo G Suite - Layanan Cluod Computing Google yang Menjadi Satu

G Suite – Layanan Cluod Computing Google yang Menjadi Satu

G Suite – Layanan Cluod Computing Google yang Menjadi Satu

G Suite sebenarnya bukan layanan yang asing bagi kita semua, karena pada dasarnya G Suite sendiri merupakan layanan Google Apps (Google Apps for Work, Google Apps for Education, dan lainnya) yang saling terintegrasi satu sama lainnya. Ada sedereta produk yang bisa kamu gunakan untuk layanan G Suite ini, diantaranya Gmail, Hangouts, Calendar, Google+, Drive, Docs, Sheets, Forms, Slides, Sites, Admin, dan Vault.

Nah pengubahan nama ini sebenarnya tidak jauh dengan layanan sebelumnya, jika pada Google untuk pendidikan mengusung nama Google Apps for Education, sekarang telah berganti nama menjadi G Suite for Education.

We created Google Apps for Education to help people everywhere work and innovate together, so that your organisation can move faster and achieve more. Today, we’re introducing a new name that better reflects this mission: G Suite for Education.” Source Email by Google

Sama halnya dengan pendahulunya, hal ini bertujuan untuk dapat dirancang lebih baik dengan fasilitas realtime dan kolaborasi yang lebih baik kedepannya. Google berharap layanan ini bisa menjadi pendukung untuk terus bisa bekerja sama dalam menyelesaikan studi kasus yang ada.

Melalui G Suite, informasi dapat mengalir dengan bebas antara perangkat, aplikasi, dan orang untuk bisa menciptakan ide-ide yang lebih besar dalam membangun masa depan yang cerah.

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
downgrade atau cancel setiap waktu

Buat Private Cloud
Subscribe here to get update
popup image