Gear VR Sekarang Support Chromcast

Serba Serbi, Technology / 0 | | 0

Oculus telah ditambahkan Google Chromecast support ke headset Samsung Gear VR, sehingga pengguna kini dapat melakukan streaming pengalaman virtual reality ke TV mereka dengan menggunakan pemeran tombol baru di Oculus mobile apps. Artinya banyak orang sekarang dapat menonton apa yang kamu lakukan di dalam virtual reality – sebuah pilihan yang sudah lama dimungkinkan yang dikaitkan headset seperti Oculus Rift dan VR PlayStation, tetapi tidak dari VR berbasis mobile.

Oculus membanggakan VR Gear adalah hanya headset yan benar-benar sudah support Chromecast saat ini, meskipun Google termasuk Chromecast dalam pembaharuan VR Daydream diluncurkan tahun setelah tahun ini. Kebanyakan kaitan headsets sudah siap secara tidak langsung tersambung ke monitor atau TV, sehingga mereka dapat bercermin secara otomatis.

Orang-orang menonton pameran tidak bisa untuk berinteraksi dengan aplikasi  atau mendapatkan pengalaman penuh dengan Gear VR ini. Tetapi pilihan ini dapat membuat VR seperti mengurangi memisahkan di dalam grup pengaturan, dan hal ini lebih mudah untuk menuntun pengguna baru melalui interface saat kamu mengetahui apa yang mereka lihat. Sementara hal ini tidak seperti yang orang banyak maksudkan dari “Social VR”, hal ini masil akan diperbaharui selama hal ini bekerja dengan baik.

Sumber: https://www.theverge.com/2017/5/31/15719812/oculus-samsung-gear-vr-chromecast-streaming-support

Related Post :