Gebyar 11.11 Move!mber FlashSale Hosting 90%

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Mau punya bisnis tapi anda belum punya website? atau sudah punya website tapi lemot? Ada kabar gembira nih buat mincloud. IDCloudHost lagi adain 11.11 Move!mber FlashSale. Mulai hari ini, selama 3 hari yaitu dari tanggal 10,11,12 November 2019 melalui program Movember. Ikut dan Ramaikan Flash Sale Diskon 90% Hosting untuk anda. Jika anda sudah punya website namun masih lemot, nah anda bisa melakukan pindah hosting ke IDCloudHost dengan diskon 50%.

Selain promo hosting, anda juga bisa mendapat giveaway berupa saldo GoPay atau OVO sebesar 150.000.

 

 

Jika anda mempunyai hosting dari provider lain, maka anda bisa melakukan pindah hosting ke IDCloudHost dengan diskon sebesar 50% jangan sampai ketinggalan lagi ya, karena kuota terbatas!
Tidak ketinggalan, Gebyar promo IDCloudHost beli Domain gratis email premium.

 

 

Berikut syarat dan ketentuannya, sebagai berikut :

  • Promo berlaku untuk pembelian Baru 1 Bulan (Monthly), 3 Bulan (Quarterly), dan 6 Bulan (Semi-Annually) untuk SEMUA PAKET untuk Cloud Hosting Cpanel dan Cloud Hosting Plesk di IDCloudHost
  • Promo berlangsung 10, 11, 12 November 2019 mulai pada Pukul 14.00 WIB dan berakhir sampai Kuota Promo Habis (Maksimal 23.59 WIB). Kode Promo Muncul pada Saat Flash Sale Berlangsung
  • Hanya Tersedia untuk 60 Kuota Pendaftar Pertama setiap harinya (50 Kuota Cloud Hosting Plesk & 10 Kuota Cloud Hosting Cpanel). Semua promo berakhir pada waktu dan kuota yang ditentukan. Melewati batas itu maka tim IDCloudHost tidak akan melakukan proses atas permintaan Anda.
  • Apabila sejumlah tagihan tidak dibayar saat atau sebelum jatuh tempo atau jika pembayaran tidak diterima sampai 1 hari setelah konfirmasi pembayaran, kami berhak segera menangguhkan penyediaan layanan untuk Anda (Term of Service IDCloudHost)
    Stock Promo Terbatas. IDCloudHost berhak membatalkan promo dari order yang ada.
    Pertanyaan terkait promo ini bisa menghubungi tim Customer Service IDCloudHost.

Related Post :

popup image