Google Adwords untuk Bisnis Online

Business, Marketing / 0 | | 0

Google Adwords merupakan salah satu tools periklanan dari Google yang dapat mempermudah pengguna dalam memaksimalkan bisnis mereka dari manfaat mesin pencarian Google. Terkadang kita masih bingung kegunaan Google Adwords dibandingkan alat-alat marketing lainnya seperti SEO, Facebook Ads, dan lainnya. Namun, perlu diingat disini adalah setiap tools tentunya mempunyai keunggulan masing-masing mulai dari target, fitur, dan cara mendapatkannya.

Dalam postingan ini akan dibahas beberapa alasan mengapa menggunakan Google Adwords untuk Bisnis Anda, diantaranya :

  1. Dapat menargetkan Calon Pelanggan
    Menggunakan Google Adwords, anda dapat menargetkan siapa calon pelanggan Anda dengan mudah. Hal itu dikarenakan tools dari Adwords dirancang untuk menargetkan behavior User yang menjadi target untuk bisnis Anda.
  2. Pembayaran yang tidak Mahal
    Google Adwords dirancang dengan bid (penawaran harga) yang dapat Anda pasang sendiri, sehingga Anda dapat memaksimalkan Google Adwords dengan budget yang sedikit.
  3. Trafik yang langsung menuju ke Website
    Google Adwords berpeluang untuk menambah trafik ke website Anda, terutama mereka yang ditargetkan untuk membeli produk Anda.
  4. Target Lokal
    Maksudnya disini adalah Anda dapat menargetkan calon pelanggan Anda lebih spesifik dari tempat dimana mereka berasal, dimana produk anda dipasarkan dan lainnya.
  5. Setup yang Mudah
    Bagi Anda pemula, jangan khawatir, karena Google Adwords mudah digunakan dan dipahami, di Google Adwords juga menampilkan informasi yang mudah dibaca untuk menunjang performa periklanan Anda

Demikian beberapa alasan mengapa Google Adwords dapat menunjang penghasilan bisnis Anda. Semangat mencari profit!

Related Post :