logo Google Update : Algoritma Penguin 4 Menampilkan Hasil Secara Realtime

Google Update : Algoritma Penguin 4 Menampilkan Hasil Secara Realtime

Google Update : Algoritma Penguin 4 Menampilkan Hasil Secara Realtime

Beberapa waktu lalu, Google dalam postingannya Penguin is now part of our core algorithm menyatakan update terbaru mengenai algoritma terbaru mereka yaitu penguin 4.0. Seperti yang kita ketahui Google melacak seperti spider dimana melakukan indeks ke semua konten yang ada di internet.

Algoritma Penguin bekerja secara realtime, artinya hasil pencarian yang terdapat pada SERP akan menampilkan hasil yang cenderung berubah-rubah seiring dengan kualitas yang dipandang faktor seperti konten yang muncul di website, kesegaran konten, wilayah Anda dan PageRank.

Penguin is now real-time” – Hal ini akan menjadikan hasil pada SERP akan selalu di refresh dalam waktu yang sama, perubahan akan terlihat lebih cepat, dan akan mendapatkan hasil yang lebih relevan sesuai dengan kata kunci yang dibutuhkan oleh pengguna Google.

Penguin is now more granular” – Oleh karena itu, hal ini dibuat untuk lebih mencegah SPAM yang muncul pada hasil pencarian Google. Situs Spamming akan perlahan mendapatkan hukuman dari Google hingga pada akhirnya akan masuk ke list sandbox Google atau lebih dikenal dengan istilah pinalti. Filter Penguin diyakini akan lebih efektif menanggulangi situs-situs yang spamming, sehingga berhati-hatilah!

Nah, bagi Anda pengguna Google tentunya akan mendapatkan informasi yang lebih rinci dan relevan, hal ini dikarenakan Google akan menyungguhkan hasil pencarian yang lebih maksimal sesuai dengan kebutuhan Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat 😀

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
downgrade atau cancel setiap waktu

Buat Private Cloud
Subscribe here to get update
popup image