Hoax! McDonald’s Berikan Kupon Gratis Rp250.000

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 1

Hoax! McDonald’s Berikan Kupon Gratis Rp250.000 – Telah beredar viral di aplikasi whatsapp yang mengatakan bahwa McDonald’s Indonesia membagikan kupon gratis sebesar Rp250.000. Informasi tersebut dipastikan palsu atau hoax.

Dari info yang di dapat dari Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka telah membantah McDonald’s merikan kopun gratis seperti yang tertera pada situs id-kupon. site/mcdonalds.

Ia meminta konsumen McDonald’s waspada terhadap semua jenis penipuan berkedok promosi, undian berhadiah, ataupun situs internet yang mengatasnamakan McDonald’s Indonesia.

“Sehubungan dengan beredarnya promosi kupon gratis Rp250.000 dari McDonald’s Indonesia, perlu disampaikan bahwa ini tidak benar atau hoax. Semua promosi McDonald’s Indonesia dapat dilihat di situs resmi www.mcdonalds .co.id,” .

Memang, situs yang terdapat di pesan viral tersebut mengarah pada landing page https://id-kupon. site/mcdonalds/. Ia memastikan McDonald’s Indonesia tidak pernah menjalin kerja sama dengan pihak id-kupon.site.

Sumber : dari berbagai sumber

Related Post :