Jaringan Telkomsel dan Indihome Sudah Kembali Normal

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Gangguan layanan internet Telkomsel dan Indihome telah berjalan normal. Setelah sebelumnya, para pengguna Telkomsel mengeluh karena jaringan internet Telkomsel mengalami gangguan pada pukul 11.00 WIB pada Selasa (5/11/2019) sehingga lambat (lemot) untuk mengakses social media atau browser.

 

 

Setelah terjadi penurunan kualitas akses layanan internet beberapa waktu lalu, saat ini akses layanan internet kembali normal. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan,” kata VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, dalam keterangan resminya.

GM External Corporate Communications Aldin Hasyim menuturkan alasan penurunan kualitas layanan internet tersebut disebabkan gangguan pada akses internet pada internasional Telkom Group. Sehingga hal ini yang menyebabkan menurunnya kualitas internet pada provider Telkomsel dan Indihome.

Telah terjadi penurunan kualitas layanan data internet yang disebabkan oleh gangguan pada akses internet international Telkom Group, sedangkan untuk layanan voice dan SMS tetap berjalan normal,” kata Aldin.

Baca Juga:  Mengenal Apa Itu Gateway Gerbang Jaringan

Namun tidak sedikit warganet yang mengeluhkan akses internet indihome maupun telkomsel tidak bisa digunakam.

Related Post :

popup image