Jumlah Pengguna WhatsApp sudah ⅓ penduduk Bumi

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

WhatsApp adalah salah satu aplikasi massenger yang diminati banyak orang, tetapi WhatsApp yang paling populer di mata masyarakat global. Pasalnya aplikasi massenger milik facebook ini telah mendapatkan pengguna aktif hingga ⅓ penduduk bumi atau sekitar 2 miliar pengguna.

Angka tersebut naik 500 juta pengguna dari yang sebelumnya 1,5 miliar pengguna WhatsApp pada tahun 2018. Sayangnya WhatsApp tidak menjabarkan detail mengenai pertumbuhan penggunanya.

Namun aplikasi massenger ini tidak populer di setiap negara, di Amerika Serikat misalnya, banyak pengguna yang menggunakan aplikasi messenger lain seperti iMassage Apple

Sejarah yang diciptakan WhatsApp kali ini dimaknai dengan menegaskan kembali pentingnya enskripsi pesan para penggunanya. Sebuah praktik yang mendapatkan tekanan yang begitu besar dari sejumlah negara yakni India, Australia, dan Amerika Serikat. Namun WhatsApp, masih bisa menjaga rahasia keamanan data para penggunanya.

Enkripsi yang kuat bertindak seperti kunci digital yang tidak dapat dipecahkan, sehingga menjaga informasi yang Anda kirim melalui WhatsApp tetap aman, membantu melindungi Anda dari peretas dan penjahat,” tulis Juru Bicara WhatsApp.

Baca Juga : Cara Menggunakan WhatsApp Web di Komputer / Laptop (Android & IOS Apple)

 

Pesan hanya disimpan di ponsel Anda, dan tidak seorang pun di antara mereka dapat membaca pesan Anda atau mendengarkan panggilan Anda, bahkan kami pun tidak. Percakapan pribadi Anda tetap ada di antara Anda,” pungkasnya.

 

 

Salah satu fitur menarik yang di tawarkan WhatsApp adalah End-to-end encryption yang memastikan bahwa hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda sajalah yang dapat membaca pesan yang telah dikirim, dan tidak ada orang lain di antara Anda, bahkan WhatsApp sendiri.

Related Post :

popup image