Ketahui Bagaimana Kompetitor Menghabiskan Iklan Per Klik Anda di Google AdWords

Business, Marketing / 0 | | 0

Setiap dari kita pasti bertanya – tanya apakah kompetitor dapat mengklik iklan yang kita buat? Kalau begitu setiap kompetitor dapat menghabiskan iklan kita? Kalau begitu untuk apa kita memasang iklan pada Google AdWords? Banyak sekali pertanyaan pada benak kita bukan?

Kabar gembira bagi kita semua, jauh sebelum kita bertanya-tanya seperti pertanyaan di atas, Google telah melihat adanya potensi tersebut dan memikirkan bagaimana cara untuk mengatasinya. Dengan kata lain adalah mustahil bagi kompetitor untuk menghabiskan iklan Anda.

Nah, Bagaimana cara Google mengetahuinya?

Google merupakan alat yang cerdas , ia memiliki sistem yang canggih dan akan mengidentifikasi secara detail setiap klik yang tidak valid pada iklan Google AdWords dan akan menghapus mereka dari data akun Anda.

Apa yang dilakukan Google apabila mendapati Invalid klik? Bagaimana cara mengembalikan budget Anda?

“Ketika kami mendapati klik yang tidak valid, kami mencoba secara otomatis untuk menyaring mereka dari laporan dan pembayaran sehingga Anda tidak akan dikenakan biaya unuk klik” ujar Google. Namun apabila ada Invalid klik yang terlewatkan Anda berhak untuk mendapatkan kredit dari pihak Google.

Anda membayar untuk sebuah jasa memasang iklan dan tentu saja itu harus mendatangkan keuntungan, hal ini seperti simbiosis mutualisme, apabila Anda mendapatkan keuntungan Anda akan kembali untuk menggunakan jasa iklan, namun jika tidak apakah Anda akan kembali menggunakan iklan? Sebab dari itu Google melakukan Invalid klik bagi setiap kompetitor yang ingin menghabiskan iklan Anda, dengan begitu semua orang merasa diuntungkan bukan?

Benarkah Google benar – benar menghilangkan invalid klik?

1

Pada kolom campaign klik Columns kemudian tambahkan Invalid klik, dengan hal tersebut kita dapat mengetahui jumlah invalid klik. Pada gambar dibawah adalah contoh untuk sebuah Invalid klik yang terdeteksi oleh Google.

2

Bahkan Google juga dapat memperkirakan invalid klik jauh sebelum kita membayar.

3

Pada kenyataannya mungkin Anda akan sulit mempercayai bagaimana cara Google melakukan hal tersebut, namun satu hal Google tidak akan membiarkan kompetitor menghabiskan iklan Anda, jadi apa lagi yang anda khawatirkan?

Related Post :

popup image