Kobe Bryant Meninggal, Ternyata Sering Investasi ke Startup

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Siapa yang tidak kenal dengan Kobe Bryant? Superstar NBA yang sudah menjuarai berbagai turnamen basket di seluruh dunia. Ternyata Ia mendirikan perusahaan modal ventura bersama pengusaha Jeff Stibel pada 2013.

Diketahui bahwa Perusahaan Kobe Bryant tersebut mendanai perusahaan-perusahaan yang berbasis di Los Angeles, seperti LegalZoom, Scopely, Art of Sport, The Honest Company, RingDNA, FocusMotion, serta DyshApp and Represent.

Baca Juga : Mengenal Virus Corona dan Cara Memantau Perkembangan Virus Corona Secara Online

Bahkan kabarnya Tahun lalu, perusahaan ini berkembang dengan menginvestasikan uang senilai USD 1,7 miliar yaitu Rp 23,1 yang dicairkan untuk ekuitas swasta. Kobe Bryant meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020) waktu Amerika Serikat atau Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Kobe wafat akibat kecelakaan helikopter yang ditumpanginya.

 

 

Kobe Bryant dikabarkan meninggal bersama puterinya, yaitu Gianna Maria yang berusia 13 tahun. Kecelakaan Helikopter yang ditumpangi oleh Kobe Braynt dan Puterinya diperkiranakn jatuh sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat, di dekat Las Virgenes Road, kawasan selatan Agoura Road. Berita duka ini membuat beberapa negara turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Superstar NBA ini.

Tentunya berita mengenai meninggalnya Kobe Bryant meninggalkan bekas kesedihan yang luar biasa bagi dunia terutama dunia basket yang dimana Kobe Bryant merupakan salah satu legenda dalam dunia basket khususnya NBA dan Klub LA Lakers. Kobe Bryant sendiri sudah berkarir sebagai pemain basket profesional sejak 20 tahun yang lalu  dan menoreh berbagai macam prestasi yang luar biasa. Selamat Jalan Black Mamba, Kobe Bryant!

Related Post :

popup image