logo Layanan Streaming Video GoPlay dari GOJEK, Saingi Netflix - IDCloudHost

Layanan Streaming Video GoPlay dari GOJEK, Saingi Netflix

Layanan Streaming Video GoPlay dari GOJEK, Saingi Netflix

Inovasi dari GOJEK dalam dunia digital selalu berkembang, Kini inovasinya berupa layanan video streaming buatannya yaitu GoPlay. Kabarnya, Goplay sudah dikembangkan selama kurang lebih satu tahun masa uji coba sebelum diluncurkan.

Keunikan GoPlay ini yaitu dapat memberikan akses lebih luas berupa layanan streaming video HD (High Definition) yang berkualitas. GOJEK ingin mengoptimalkan industri film Indonesia. Aplikasi video-on-demand (VoD) serupa HOOQ dan Netflix ini diyakini menjadi solusi agar film Indonesia lebih dilirik oleh para penonton Tanah Air.

 

GoPlay diluncurkan sebagai solusi agar film berkualitas Indonesia jauh lebih mudah diakses,” ujar Co-Founder GOJEK, Kevin Aluwi di panggung peluncuran di Kantor GOJEK di kawasan Blok M, Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Kehadiran GoPlay ini diharapkan mampu membantu membuat film lokal di Indonesia.

Kami ingin menghadirkan sebuah rumah atau wadah dimana sineas atau konten kreator Indonesia bisa menyalurkan karyanya kepada masyarakat lebih luas,” imbuh CEO GoPlay, Edy Sulistyo di kesempatan yang sama.

GoPlay memiliki perbedaan dari Hooq dan Netflix yaitu hanya akan menayangkan konten atau film dan serial lokal saja tidak termasuk film internasional maupun hollywood.

Disini anda dapat melihat film Indonesia ternama di platform GoPlay, misalnya Kulari Ke Pantai, Aruna dan Lidahnya, Buffalo Boys, hingga 27 Steps of May. Selain itu, ada serial eksklusif yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan di antaranya adalah Tunnel, Saiyo Sakato, dan Gossip Girl Indonesia.

Gopay memberikan tayangan konten lokal original dan ada yang  diproduksi sendiri, yang diberi nama GoPlay Originals. Anda juga bisa mengunduh konten dan menikmatinya secara online dan offline dengan kualitas high definition, menggunakan smart phone.

Baca Juga : Tips Bagaimana Cara Membangun Startup

Bagi pengguna GOJEK yang tertarik, platform ini sudah dapat ditemukan di dalam aplikasi GOJEK pada menu “tiles” GoPlay. Selain itu, dapat juga mengunduh aplikasi GoPlay terpisah di Google PlayStore atau App Store iOS.

Aplikasi Go Play ini dapat diunduh di Play Store maupun App Store dengan layanan yang menyediakan sekitar 100 jam tayang film dengan 5 genre seperti Horor, Komedi, Drama, Action.

Bagi anda yang tertarik berlangganan tersedia 2 penawaran, yaitu pengguna membayar seharga Rp 89 ribu untuk bisa mengakses konten GoPlay selama sebulan penuh atau membayar seharga Rp 99.000 untuk mendapatkan akses eksklusif GoPlay per bulan, dengan tambahan voucher gratis ongkir GoFood senilai Rp 600.000 (60 voucher) yang bisa digunakan per bulan pula. Pembayaran bisa menggunakan Go Bills.

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
downgrade atau cancel setiap waktu

Buat Private Cloud
Subscribe here to get update
popup image