Luncurkan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, Ini bocoran Fitur dan Harga iPhone 11

Serba Serbi, Technology / 0 | | 0

Para Penggemar Apple sepertinya sudah tidak sabar menunggu releasenya jenis iPhone terbaru, yaitu iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. Desain iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Apple 2019 bocor dalam video render 360 (11-09-2019). Launchingnya iPhone 11 dan iPhone 11 Pro dikabarkan akan launcing pada bulan September 2019 ini. Fitur – Fitur terbaru iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

iPhone 11 ini dilengkapi dengan kamera belakang super-wide-angle baru yang memiliki kamera berbentuk persegi. Untuk Kamera Belakang memiliki spesifikasi 14 MP dan Kamera depan dengan 10-12 MP. Kemudian iPhone 11 ini memiliki ukuran lebih besar , dilengkapi dengan ios 13 dan menggunakan USB -C untuk pengisian batreinya, iPhone 11 juga akan menyertakan pengisian daya nirkabel terbalik. Hal ini akan membuat AirPods baru akan menjadi pasangan sempurna. Harga iPhone 11 dan iPhone 11 Pro ini dijual dengan harga mulai dari $600.

Bergabung dengan desain panel depan, iPhone 11 Pro seharusnya melakukan perubahan besar. Inovasi dilakukan dengan menerapkan Face ID dan akan meningkatkan akurasi yang memungkinkan pengguna membuka kunci iPhone mereka sambil memegangnya dari dekat. Selain itu, sebuah laporan baru-baru ini menyarankan Apple meningkatkan kamera selfie dan fungsi sentuh 3D akan dihapus.

 

Baca Juga : 15 Alasan Mengapa iPhone kalian Harus Upgrade ke iOS 11

Memiliki berbagai macam warna, tergantung dari warna yang Anda beli, kaca yang digunakan dalam modul kamera akan berubah. Contohnya Model hitam, anda akan mendapat manfaat dari kaca hitam, sedangkan versi perak dan emas akan menggunakan kaca perak dan emas masing-masing.

Untuk Pre-order kemungkinan akan tersedia pada hari Jumat (13/9/2019). Dan diprediiksi, Apple akan memasukkannya ke berbagai Apple Store pada Jumat (25/9/2019). Sementara itu, untuk spesifikasi TME.net mengonfirmasi iPhone ini akan ditenagai oleh chip Apple A30 baru, hanya saja ini akan dipasangkan dengan jumlah RAM yang berbeda, tergantung pada versi.

Baca Juga : Fakta dan Perbedaan Seputar Android dan IOS

Untuk fungsi dalam perekaman video telah ditingkatkan,dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek, perubahan warna, retouching, memotong, dan lain-lain ke video selama perekaman berlangsung.

Related Post :

popup image