Maksimalkan Operasional Bisnis Anda dengan Google G Suite

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 0

Jika kita lihat keadaan saat ini, teknologi telah banyak menggantikan hal-hal yang dulunya kita lakukan secara manual menjadi lebih mudah. Begitu juga dengan bisnis Anda, saat ini ada banyak perangkat yang dapat membantu Anda mengelola bisnis dalam berbagai aspek. G Suite menawarkan sistem komunikasi yang mumpuni dan koloborasi online terbaik untuk perusahaan dan UKM di Indonesia. Salah satu keuntungan menggunakan G Suite terletak dari segi pembayaran dan model lisensi yang mudah dan fleksibel.

G Suite terdiri atas beberapa perangkat yang dapat digunakan secara berkesinambungan, diantaranya:

  • Perangkat Kreasi:
 Google Docs, Google Shees, Google Forms, Google Slides, Google Sites
  • Perangkat Komunikasi: 
Gmail, Hangouts, Google+
  • Perangkat Kolaborasi:
 Google Drive, Google Calendar, Google Cloud Search
  • Perangkat Kelola:
 Gsuite Admin, Google Vault.

Dengan email bisnis yang bisa dicustom dengan membuat email : @namaperusahaan.com, Anda akan terlihat professional. Cukup mendaftar ke akun G Suite yang menyediakan nama domain (@namaperusahaan.com) yang ingin digunakan dengan layanan Google. Setelah terverifikasi sebagai pemilik domain, Anda dan tim Anda dapat mulai menggunakan Gmail, Kalender, Drive, dan layanan inti G Suite lainnya, serta layanan tambahan seperti Google+, Hangouts, Blogger, dan banyak lagi.

IDcloudHost merupakan salah satu reseller resmi dari Google terkait penjualan layanan Gsuite for Business. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya layanan ini dapat mempermudah banyak hal terkait operasional bisnis Anda di internet. Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan layanan ini. Bagi Anda yang tertarik, bisa mengujungi halaman berikut : https://idcloudhost.com/g-suite/

Related Post :