Memahami Lebih Dalam Tentang Feedback dan Cashback

News & Release, Serba Serbi / 2 | | 0

Apakah kalian tahu apa itu feedback dan cashback?pasti anda sudah tidak asing lagi, apalagi bila anda seorang pedagang atau penjual barang, pasti kedua hal ini terus mengelilingi anda, bila anda hanya sekedar tahu feedback itu umpan balik atau suap balik,dan cashback itu uang kembali memang benar tapi kalau hanya itu yang anda tahu mungkin untuk kedepanya anda akan terasa mudah untuk di bohongi orang lain.

Nah maka dari itu mari kita fahami lebih jelas apa yang disebut feedback dan cashback :

1. Feedback

Feedback adalah isyarat atau tanggapan yang berisi kesan dari penerima pesan dalam bentuk verbal maupun nonverbal. Tanpa balikan seorang pengirim pesan tidak akan tahu dampak pesannya terhadap si penerima pesan Hal ini penting bagi manajer atau pengirim pesan untuk mengetahui apakah pesan sudah diterima dengan pemahaman yang benar dan tepat.

Maksudnya jika anda membeli barang ke shop online,nah maka setiap orang yang sudah membeli barang dari toko tersebut suka ada pemberitahuan (berikan bintang/umpan balik) nah seperti itu,Jadi feedback menurut bahasa saya adalah sebuah tanggapan yang harus anda berikan ke toko manapun,baik itu tanggapan positif atau negatif yang bebas anda kelontarkan tentang ke professionalan toko atau kekurangan toko dalam pelayanan,barang,dan respon.

2. Cashback

Siapa yang tidak tahu dengan pelayanan cashback yang selalu di selipkan di setiap produk yang dibuat oleh penjual/seller,setiap produk yang dibekali tanda cashback oleh sipenjual dapat menarik perhatian para konsumen,kenapa nah mari kita simak.Arti cashback itu tidak jauh dari yang namanya diskon.kenapa diskon? Yap karena cashback itu = sejumlah uang yg dikembalikan ke kita (sebenarnya sama saja dgn discount). Jadi Cashback itu memang artinya uang kembali. Contoh nya: jika anda membeli laptop seharga Rp.4.600.000, dan sipenjual itu menyatakan bahwa kalau membeli laptop ini akan diberi cashback Rp.100.000. Berarti uang anda akan di kembalikan, Anda cukup membayar Rp.4.500.000, artinya itu hanya seperti diskon/tipuan belaka.Tapi gak papa juga sih bila membeli barang yang ada cashbacknya juga,yaa memang bila benar harga cashback yang di sebut di barang nya sesuai dengan cashback yang diberikan kepada anda.

Nah begitulah langkah-langkahnya, semoga artikel ini bermanfaat!

Related Post :