Memaksimalkan Fitur Stories Instagram untuk Bisnis Online

Business, Social Media Marketing / 0 | | 0

Anda pengguna Aplikasi Instagram ? Tentunya tidak asing dengan fitur Stories yang selama beberapa bulan yang lalu sudah dapat dinikmati oleh pengguna instagram terutama pengguna instagram yang memanfaatkan instagram untuk bisnis online mereka.

Fitur Stories sendiri memungkinkan pengguna mengirim foto, video dan berbagai konten lainnya dimana akan hilang setelah 24 jam. Fitur ini sendiri memiliki banyak fitur juga didalamnya dimana pengguna bisa melakukan banyak hal termasuk menjual bisnis.

Nah kira kira bagaimana memanfaatkan fitur stories untuk kegiatan bisnis online anda? Terutama untuk Branding bisnis online anda? Simak beberapa ulasan berikut :

  1. Content Behind-the-scenes
    Hal ini bisa dilakukan dengan menceritakan bagaimana proses suatu bisnis berjalan, sehingga dengan menggunakan fitur stories kita bisa mengajak pengguna untuk bisa turut ikut kegiatan bisnis kita secara langsung.
  2. Cara yang Potensial untuk Mengalahkan Algoritma
    Ini yang paling menarik, fitur stories sendiri sudah mempunyai beberapa algoritma yang muncul seperti facebook, Pengguna loyal anda akan terus melihat stories anda dimana jika semakin sering mereka melihat instagram anda memungkinkan untuk mereka melihat stories anda lebih dahulu di akun mereka. Sehingga hal ini bia membuat dan membantu brand untuk mendapatkan lebih banyak perhatian.
  3. Meningkatkan Komunikasi 1:1
    Dengan menggunakan fitur stories pada instagram, anda dapat berkomunikasi dengan pelanggan anda dengan mengirimkan komentar. hal ini tentunya akan meningkatkan komunikasi Anda dengan pelanggan Anda.
  4. Live, Content yang Tepat
    Banyak sekali pengguna yang sangat antusias menonton secara live untuk beberapa topik, anda juga bisa memanfaatkan fitur ini untuk bisa membuat interaksi yang lebih baik untuk pengguna Anda.
  5. Memperbanyak penjualan
    Stories Instagram mempunyai satu fitur khusus bagi pengguna instagram yang sudah mempunyai lebih 10.000 follower, yaitu fitur swipe up sehingga dengan fitur ini anda bisa menjual produk, mereferensi artikel, dan referensi link lain untuk mempermudah pengguna mengakses konten Anda atau mempermudah user untuk membeli produk anda melalui smartphone.

Semoga informasi ini bermanfaat!

Related Post :