Optimalkan Halaman Post dan Page di WordPress Anda

Development & Security, Web & Development / 0 | | 0

Post dan Page berbeda di postingan dan halaman di wordpress, sekarang dapat anda simpulkan, pada penggunaan WordPress menggunakan fitur Post. Disini anda dapat menulis postingan yang dinamis berita, atau artikel yang dapat mendukung sebuah situs niche konten. Dengan postingan ini kita dapat mengoptimalkan website anda pada halaman SEO. Penggunaan website pada fitur Page, karena tidak berdasarkan tanggal, kategori, atau tag, maka kita bisa mengoptimalkan itu untuk menulis page yang statis seperti halaman profil, kontak, produk, dan sebagainya. Anda juga dapat membuat halaman homepage, halaman depan situs yang statis.

Memanfaatkan aplikasi SEO Post dan aplikasi Page sangat efektif ketika anda terapkan pada halaman SEO dengan Page sebagai Page untuk membuat permintaan internal link dari Post. Dengan demikian halaman hosting akan memiliki kekuatan lebih di mesin pencari.

Baca Juga : Plugin SEO terbaik untuk CMS WordPress

Nah, sekarang kita simpulkan bahwa pada WordPress penggunaannya menggunakan fitur Post. Disini kita bisa menuliskan postingan yang sifatnya dinamis seperti berita, ataupun artikel-artike yang bisa mendukung niche konten suatu website. Dengan post inilah kita bisa mengoptimalkan SEO on page.

Pada WordPress juga penggunanya menggunakan fitur Page karena tidak berbasis tanggal, kategori, maupun tags, maka kita bisa mengoptimalkan untuk menulis halaman yang sifatnya statis seperti halaman profil, kontak, produk, dan lain sebagainya. Bahkan page ini bisa kita jadikan sebagai homepage, yakni halaman depan dari sebuah situs yang sifatnya statis.

Penerapan SEO memanfaatkan Post dan Page

Dalam menerapkan SEO, akan mudah sekali jika kita menerapkan SEO on page dengan menjadikan halaman page sebagai tempat rujukan internal link dari Post. Jadi kita buat artikel, kemudian jika ada kata kunci yang relevan dengan halaman Page yang ada di website kita, maka kita berikan link menuju Page tersebut.

Contohnya, ketika membuat artikel tentang IDCloudHost, maka di dalam konten artikel di berikan link menuju halaman IDCloudHost pada kata kunci yang relevan. Sehingga halaman hosting akan mempunyai kekuatan lebih di Search engine (mesin pencari).

Related Post :

popup image