#LailatulImers adalah program booster sedekah. Dimana jika Anda bersedekah di bulan Ramadhan minimal Rp 297 ribu atau lebih, maka kami akan memberikan BONUS beberapa produk-produk digital untuk bisnis online Anda. Dalam hal ini IDcloudhost menjadi salah satu bagian dimana Anda bisa mendapatkan Produk Digital dari Program Lailatul Imers. IDcloudhost memberikan Hosting Paket BASIC PRO selama 3 Bulan untuk Anda pada program Lailatul Imers.

Jika Anda sudah melakukan sedekah dan mendapatkan Kode dari Pihak Laulatul Imers, maka berikut ini langkah untuk Klaim Hosting dari IDCloudhost.

  1. Silakan menuju Halaman Hosting IDCloudhost : https://idcloudhost.com/hosting-ssd-murah-indonesia/
  2. Silakan Pilih Paket BASIC PRO, Klik Pesan Sekarang
  3. Selanjutnya Jika Anda sudah mempunyai Domain, Klik Existing Domain. dan masukkan domain yang sudah Anda punya. Atau Anda bisa juga membeli domain dari IDcloudhost dengan mengklik tab Create New Domain.
  4. Pada Billing Circle, Pilih Quarterly (3 Bulan), dan Memilih Lokasi Server Anda (Indonesia, London, Singapore), Jika sudah klik Continue
  5. Pada Halaman Selanjutnya, Terdapat Box ORDER SUMMARY, Silakan masukkan Kode Promo yang diberikan oleh Lailatul Imers 2019 untuk mendapatkan Hosting GRATIS 3 Bulan dari IDcloudhost. Pastikan Kode Promo bekerja. Jika sudah pastikan Anda mengisi formulir biodata dengan benar atau bisa juga login menggunakan akun IDcloudhost.
  6. Setelah Itu maka anda akan menerima Invoice. Silakan tunggu paling lambat 2×24 jam untuk menunggu layanan Anda sampai aktif. Jika belum aktif Anda bisa menghubungi tim IDcloudhost dengan melampirkan bukti sedekah melalui tim CS atau Ticket IDcloudHost.