Peluang Usaha Di Bulan Ramadhan yang Menjanjikan

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Bulan puasa sudah kita masuki, bila anda sangat ingin memanfaatkan bulan yang penug berkah ini selain untuk beribadah dibulan ramadhan.

Tapi,apakah anda sudah menemukan bisnis yang bagus? Atau anda memang sebenarnya masih belum tahu peluang bisnis apa yang bagus?Kami bantu anda melihat dan memilih usaha di bulan puasa yang mungkin cocok untuk anda.Bulan puasa selalu identik dengan kebutuhan umat islam yang tidak saja berhubungan lansung berhubungan dengan puasa itu sendiri.Namun juga ada hubungannya dengan keseharian.

Baca Juga : Peluang Bisnis di bulan Ramadhan untuk Anda

Sebenarnya,laku atau tidaknya sebuah produk tergantung pada kecermatan anda menentukan target pasar dari produk yang anda tawarkan,dan hal tersebut tentunya membutuhkan keahlian,Namun sedikit gambaran barang ini yang menjanjikan bisnis dibulan ramadhan:

1. Produk Fashion.
Jika anda mengira bahwa dari produk fashion hanya perempuan,anda keliru,karna tidak sedikit laki-laki yang juga gemar belanja produk fashion online,seperti t-shirt,jaket,sepatu dll.Sebuah survey membuktikan bahwa orang-orang yang sudah pernah berbelanja produk fashion secara online menjadi terbiasa dan lebih memilih barang yang ditawarkan secara online dibanding harus dicari secara langsung ketoko pakaian.

2. Produk Kesehatan.
Biaya pengobatan yang relatif mahal membuat produk pengobatan akternatif terutama yang berbahan alami seringkali dipilih orang saat mengalami gangguan kesehatan.Selain produk yang berfungi sebagai obat,produk perawatan kesehatan juga sangat mudah menarik minat orang terutama jika target anda orang berusia 30 th keatas.

3.Produk Kecantikan.
Belanja dan perempuan merupakan dua kata yang bisa dikatakan saling berhubungan,dan semua perempuan sangat ingin untuk selalu terlihat lebih cantik.Oleh karna itu,Produk kecantikan merupakan salah satu jenis barang yang masuk kedalam menu belanja bulanan dari seorang perempuan,dan jenis produk kecantikan yang memiliki tingkat penjualan yang besar diantaranya adalah produk pemutih kulit wajah,karna cantik seringkali diidentikkan dengan kulit yang putih.Selain cream pemutih wajah, produk pelangsing dan perawatan wajah terutama penghilang jerawat juga masuk kedalan kategori produk yang laris dijual secara online.

4.  Jual Software atau Apps Online.
Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan Smartphone, Pad atau Tablet untuk membantu mereka dalam beribadah.Ada yang mengaji menggunakan Pad atau Tablet.Mendengarkan Ayat-ayat alquran dari Smartphone.Ada juga yang mendengarkan lagu-lagu islami dari handphone. Anda bisa menjual software atau App yang membantu mereka untuk mendapatkan itu semua. Apabila anda mampu membuat aplikasi sendiri ini bisa menjadi bisnis sampingan yang cocok bagi anda.

5. Travel.
Pencarian kebutuhan travel dan tiket perjalanan juga meningkat dibulan ramadhan.Saat yang tepat juga buat anda untuk berjualan tiket pesawat.Bagi para penjual harus dimulai sejak dini sebelum lebaran.Tentunya,setelah -2 minggu mau lebaran akan susah karna biasanya tiket akan habis. Membuat website online shop yang menawarkan tiket dan reservasi secara online di internet adalah hal yang bagus yang harus kita laksanakan pada bulan ramadhan karna rizky pendapatan akan meningkat dan laris manis.Untuk yang muslim mereka akan mencari untuk kebutuhan mudik lebaran.Sementara yang non muslim akan mencari tiket untuk liburan.

Manfaatkan semua produk yang dapat dijual dan banyak dicari orang saat bulan puasa.Buat perbedaan cara berjualan anda dengan orang lain supaya penjualan meningkat.Harus anda tahu pembeli itu mencari barang yang bagus,pelayanan ramah,dan proses pembelian tidak berbelit-belit.Maka dijamin setiap pengunjung tertarik untuk membeli barang anda.manfaatkan solusi bisnis online ini untuk mendapatkan penghasilan melimpah saat bulan ramadhan.

Related Post :

popup image