Snapchat Targetkan Augmanted Reality Di Indonesia

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Siapa yang tidak tahu Snapchat. Aplikasi yang dapat memberikan sentuhan efek yang lucu dan filter yang bagus untuk kualitas foto anda. Bahkan snapchat merupakan salah satu pelopor teknologi Augmented Reality (AR) di smartphone. Fitur ini dapat membuat animasi seolah olah nyata pada sebuah foto.

Bahwa Snapchat ingin membuat teknologi AR terakses oleh semua pihak. Oleh sebab itu, Snapchat antara lain membuka akses terhadap alat bernama Lens Studio bagi semua pihak” Kata Nana Murugesan, Managing DirectorSnap Inc.

Bahkan saat ini snapchat telah memperkenalkan Lens Studio di berbagai sekolahan dan universitas yang ada di Indonesia. Hal ini merupakan salah satu startegi yang dilakukan oleh snapcaht agar bisa mendapatkan pasar di Indonesia.

 

 

Pada dasarnya, gagasan Lens Studio adalah untuk mendemokratisasikan Augmented Reality (AR) dan memungkinkan setiap orang untuk masuk ke sana dan membangun pengalaman AR mereka sendiri. Anda tidak harus menjadi seseorang yang akrab dengan pemrograman, Anda tidak harus menjadi seseorang yang seorang insinyur. Pada dasarnya, siapa pun dapat masuk ke platform Lens Studio dan cukup mengikuti semacam template dan panduan yang telah disediakan,” ujar Nana.

Baca Juga : Tips dan Trick Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal 2020

Hingga akhir tahun 2019, hingga tahun 210 juta pengguna aktif harian. Mereka, secara akumulatif membuat lebih dari 3,5 miliar Snaps setiap harinya. Rata-rata harian penggunaan Snapchat mencapai 30 menit setiap harinya.
Bahkan, 60 persen penggunaan paling banyak ialah pada akses kamera filter snapchat. Menurut pengakuan Snapchat, biasanya rata-rata pengguna aktif harian menggunakan Augmanted Reality sebanyak 30 hari sekali.

Related Post :

popup image