Dafam Hotel Management


Tentang Dafam Hotel Management (DHM)

Sebagai salah satu jaringan hotel nasional yang telah lama malang melintang dalam dunia jasa layanan perhotelan, Dafam Hotel adalah salah satu yang terbaik. Dengan manajemen tersendiri, DHM (Dafam Hotel Management) adalah sebuah perusahaan manajemen perhotelan Indonesia di bawah Dafam Group yang didirikan pada tahun 2010 oleh pengusaha muda berbakat Billy Dahlan bekerja sama dengan pakar perhotelan Andhy Irawan.

Datang dengan layanan manajemen hotel yang terinspirasi oleh budaya perhotelan Indonesia, Dafam Hotel membuka hotel pertama mereka di Semarang, Jawa Tengah. Dari sini Dafam Hotel terus mengambangkan kualitas layanan terbaik mereka dan merepresentasikan warisan Indonesia sebagai layanan khas dari Dafam Hotel.

Sebagai hotel yang mengerti perlunya mengikuti digitalisasi dan teknologi, DHM memahami perlunya ada support atau dukungan dalam memenuhi kebutuhan seperti property management system maupun pengelolaan email serta data. Ini tidak terlepas dengan trend hidup digitalisasi online yang membuat pergeseran dalam memesan hotel melalui email serta aplikasi dibandingkan dengan cara konvensional.

 

Migrasi Ke Cloud untuk Kebutuhan Lebih Efektif dan Efisien

Semua kebutuhan ini tentu tidak sedikit sehingga pihak DHM perlu adanya dukungan yang lebih besar yakni penggunaan cloud dan server yang bisa didapat dari IDCloudHost Indonesia. Sentralisasi terasa lebih mudah karena property management system tidak lagi di host pada masing- masing cabang hotel melainkan pada satu pusat cloud saja. Integrasi yang tepat ini juga dapat membuat semua pekerja hotel yang membutuhkan akses ke property management system dapat membukanya dari mana saja.

Berkat adanya dukungan cloud ini, DHM berhasil memangkas banyak biaya penyelenggaraan dan pemeliharaan yang lebih besar. Serta termasuk diantaranya faktor yang efisien dan kepraktisan dalam menunjang pekerjaan membuat pihak DHM mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

IDCloudHost masuk berperan dalam menawarkan dukungan dan fitur cloud yang siap mengikuti ritme hotel yang selalu bergerak setiap waktu tanpa henti. Dukungan dan penggunaan cloud tetap dapat membawah Dafam Hotel beroperasi di seluruh 24 cabang hotel mereka di Indonesia dengan minim gangguan ataupun kemungkinan permasalahan teknis.

Layanan Cloud yang didukung IDCloudHost juga mampu menjaga kepercayaan Dafam Hotel kepada pihak IDCloudHost sejak 2017 lalu. Dafam Hotel yang tahu bahwa krusialnya penggunaan cloud bagi kelangsungan perhotelan mereka sebelumnya telah mencoba berbagai provider web hosting lain tetapi ekspektasi akan dukungan yang mereka harapkan tidak terpenuhi.

Efisiensi yang diberikan IDCloudHost diantaranya adalah kesiapan dukungan 24 jam, dengan pricing terbaik, minim downtime dan support dengan bahasa Indonesia yang akan membuat dukungan komunikasi lebih lancar. Disamping tentunya IDCloudHost telah mengenal kebutuhan dan support khusus yang diperlukan oleh DHM dan dengan pandemi yang melanda saat ini, pihak DHM merasa keuntungan dengan kelonggaran pembayaran dan alokasi skema Dafam Hotel kepada produk dan program IDCloudHost yang lebih terjangkau.

Merujuk pada keandalan yang telah diberikan oleh IDCloudHost membuat pihak Dafam Hotel merasa semua dukungan, solusi dan alternatif yang diberikan oleh IDCloudHost cukup mampu membantu DHM dalam menjalankan bisnis perhotelan mereka di 17 kota di Indonesia.

2.1232 claps Share this story
 

About


Dafam Hotel Management (DHM) adalah sebuah perusahaan manajemen perhotelan Indonesia di bawah Dafam Group yang didirikan pada tahun 2010. Saat ini sudah ada beberapa hotel yang diberikan oleh DHM salah satunya Dafam Hotel yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia.

https://www.dafamhotels.com
Icon not found Icon not found Icon not found Icon not found

Featured Product


Icon not found Virtual Machine

Other Success Stories

Moota.co

Diluncurkan pada November 2017 sebagai aplikasi web untuk cek mutasi bank otomatis, Moota kini menjadi solusi vital bagi pebisnis online. Berfokus pada layanan manajemen transaksi...

Selengkapnya

Kecilin.id

Tentang Kecilin.id Kecilin didirikan pada tahun 2018 dengan tujuan untuk menciptakan kesetaraan dalam akses informasi, bahkan bagi mereka dengan akses data telekomunikasi yang terbatas. Untuk...

Selengkapnya

Erzap

Tentang ERZAP Berdiri sejak tahun 2012, ERZAP fokus untuk menghadirkan solusi bagi para pengusaha dalam mengelola bisnis mereka. Dengan satu sistem yang mampu mencakup segala...

Selengkapnya

Butuh Solusi Optimalkan Bisnismu ?


Temukan solusi kebutuhan untuk kembangkan bisnismu
bersama Layanan Terbaik dan Terlengkap dari IDCloudHost
Lihat Selengkapnya