Suka Stalking Instagram? Kali ini Anda Gak Akan Ketahuan

Business, Social Media Marketing / 0 | | 0

Tahukah anda jika Instagram diam-diam menghapus fitur “Following tab” di laman activity? Biasanya Following tab digunakan untuk “stalking” akun seseorang. Bisa juga untuk melihat aktivitas apa saja yang dilakukan seseorang seperti disukai, dikomentari, atau diikuti “following” dalam beberapa jam terakhir.

Following tab bisa ditemukan dengan mengetuk tab notifikasi atau ikon hati. Namun, masih ada beberapa pengguna yang bisa tetap “stalking” beberapa akun temannya , karena fitur yang dihapus ini hanya untuk beberapa pengguna saja.

 

 

Instagram telah mengonfirmasi mengenai hal ini. Penghapusan fitur Following tab ini disebut baru tahap uji coba, namun tidak menjelaskan apa alasannya. Dikutip dari laman News(dot)com(dot)au, Selasa (1/10/2019)

Walaupun penghapusan “Following tab” ini belum merata ke seluruh pengguna. Tenang saja,  anda masih bisa tetap “stalking” aktivitas teman anda melalui fitur tersebut.

Baca Juga: Instagram Punya Fitur Baru Bebas Atur Waktu Tayang Postingan Feed dan Igtv

Bahkan ada juga pengguna yang bersyukur atas hilangnya fitur tersebut.“Instagram memang harus menghapus Following tab. Sangat menyakitkan ketika kita diabaikan seseorang tapi melihatnya sibuk menyukai postingan orang lain,” kata salah satu pengguna.

Instagram memang sedang melakukan beberapa inovasi. Selain fitur “following tab” instagram juga menghadirkan fitur baru yaitu dark mode, Bahkan fitur ini sudah bisa dicoba oleh beberapa pengguna.

Related Post :

popup image