Top Traffic: Bagaimana Bandwidth Menumbuhkan Kecepatan Cloud?

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 0

Setiap pengguna Internet yang berpengalaman akan ingat ketika broadband direncanakan memiliki kuota yang ketat dari transfer data. Ketika mencapai kuota kamu dipaksa untuk membayar lebih atau kecepatan diturunkan. Sebagai peningkatan kapasitas jaringan backbone. Saat itu tidak biasa melihat data broadband kecepatan tinggi di pasar Belanda, yang memiliki salah satu tingkat tertinggi penetrasi broadband di dunia.

Tapi bagaimana transfer data di Cloud? Apakah bisnis masih dibatasi? Mari kita lihat kasus penggunaan dan potensi bisnis mentransfer data yang tinggi diantara layanan infrastruktur Cloud.

Lebih digitalisasi berarti lebih banyak data

Pertama, selalu menarik untuk melihat bagaimana tren teknologi baru menyebabkan permintaan yang lebih tinggi untuk layanan bisnis. Dalam kasus bandwidth kita telah melihat pertumbuhan yang cepat di aset-aset digital, semuanya mulai dari dokumen email ke foto dan video. Kebutuhan Drive untuk kapasitas penyimpanan yang mendorong kebutuhan untuk kapasitas jaringan yang lebih untuk mengangkut data.

Baca Juga : Mengapa Perusahaan/Organisasi Harus Menggunakan Cloud Hosting?

Menurut laporan Visual Cisco Networking Index, Trafik IP global tahunan akan melampaui zettabyte (1.000 exabyte) threhold tahun depan, dan lulus mencapai 2 zettabyte di 2019. Trafik IP global telah meningkat lebih dari lima kali lipat selama lima tahun terakhir, dan perkiraan untuk meningkatkan hampir tiga kali lipat selama lima tahun ke depan. Sebagian besar pertumbuhan ini disebabkan meningkatnya penggunaan video berlangganan (konsumen) dan komunikasi (bisnis) jasa dan proliferasi media yang kaya perangkat yang mampu seperti smartphone dan tablet. Bahkan beberapa tahun ke depan akan menandai titik balik penting dalam sejarah internet sebagai trafik dari perangkat wireless dan mobile akan melibihi trafik dari perangkat wire pada 2019. Pada saat itu, perangkat kabel akan mencapai 33 persen trafik IP, sementara Wi-fi dan perangkat mobile akan mencapai 66 persen trafik IP. Tahun lalu perangkat wire menyumbang 54 persen Trafik.

Untuk menjaga pertumbuhan ini, provider Cloud kini diwajibkan untuk menawarkan batas transfer data yang lebih tinggi pada kecepatan yang lebih tinggi, yang merupakan jalan untuk mendapatkan hasil maksimal dari insfrastruktur on-demand dan aplikasi.

Big Pipes, Big Potential

Sebagai bisnis menjadi peningkatan mobile dan berkaitan dengan peningkatan aset digital , Provider Cloud yang menawarkan pemindahan besar akan bahan bakar akan gelombang baru dalam adopsi dan inovasi. Bagi banyak organisasi, pembatasan transfer data mencegah mereka menggunakan Cloud untuk potensi penuh. Apa lagi, sejumlah aplikasi bandwidth intensif sering dipandang tidak layak pada insfrastruktur host. Hanya beberapa nama, transfer data yang tinggi di Cloud:

  • Data protection: Backup dan DR sering dikutip sebagai blocker untuk diadopsi Cloud karena perusahaan dapat membenarkan biaya transfer data.
  • Video collaboration: Video, terutama video HD, adalah konsumen besar bandwidth dan perusahaan terbaik dapat memanfaatkan teknologi dengan kapasitas transfer data yang tinggi.
  • Visual Innovation: Begitu banyak data yang masih berada dalam format teks biasa tetapi perkembangan teknologi visualisasi sekarang memungkinkan aset digital untuk dilihat dan didengar sebagai hologram dan model 3D interaktif. Seperti komunikasi video, visualisasi akan membutuhkan lebih tinggi transfer data volume.

Layanan yang ada hanya tergantung pada kasus bisnis dan imajinasi penciptanya. Baru-baru ini meningkatkan Server transfer data virtual kami antara 4-20 kali karena kami sangat percaya potensi untuk berinovasi dengan layanan Cloud tidak boleh dihambat oleh batasan data.

Order Untuk Kebutuhan Anda : VPS Murah Indonesia

Sejarah memberitahu kita akses yang lebih baik ke teknologi adalah jalan untuk lebih berinovasi dan tingkat layanan yang lebih baik. Mari kita mempercepat masa depan dengan akses yang lebih baik ke data Cloud.

Source : http://www.thewhir.com/blog/top-traffic-how-bandwidth-growth-is-accelerating-the-cloud

Related Post :

popup image