Twitter Lakukan Penghapusan Akun, Cek Akun Twitter Anda

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Twitter baru saja mengumumkan, akan menghapus akun yang dianggap sudah tidak aktif lagi pada situs microbilogging. Kabarnya, rencana penghapusan ini akan dilakukan bulan depan.

 

Akun yang akan dihapus ialah akun yang sudah tidak aktif dan tidak login selama enam bulan berturut – turut. Bagi anda yang masih login, tanpa membuat sebuah tweet atau tulisan maka tidak akan terkena kebijakan ini.

Twitter akan memulai proses penghapusan pada 11 Desember. Proses ini akan membutuhkan waktu beberapa bulan, sehingga tidak seluruh akun akan langsung hilang” dikutip Endgadget, Kamis (28/11/2019).


 

Untuk pembersihan akun ini juga bentuk upaya agar twitter dapat menghasilkan informasi yang akurat dengan akun yang terpercaya, dan meminimalisir penyebaran hoax dan spam dari akun yang tidak jelas.

Baca Juga : Panduan Cara Memilih Web Hosting Murah

Untuk penghapusan akun ini, twitter masih melakukan perancangan guna mengefektifkan sejumlah akun yang pemiliknya sudah meninggal yang akan berpengaruh pada akun twitternya.

Twitter juga memberikan kesempatan sebelum penghapusan ini, untuk mengganti nama akun anda. Hal ini karena, kemungkinan akan tersedia lebih banyak nama akun tersedia usai penghapusan ini. nah apakah kamu terkena salah satu dampaknya ? Gimana menurut kamu ?

Related Post :

popup image