Update Instagram Kamu, Ada Fitur Add Friend Menggunakan Barcode / Nametag

Update Instagram Kamu, Ada Fitur Add Friend Menggunakan Barcode / Nametag

Instagram hari ini mengungkapkan itu memperkenalkan nametags, fitur kartu nama yang dapat dipindai yang dapat Kamu gunakan untuk menemukan dan mengikuti orang yang Kamu temui di dalam aplikasi di Instagram, tanpa ada kesulitan dalam mencari akun instagram Anda. Kartu nama berisi pegangan Kamu, serta gambar. Kamu dapat menyesuaikan latar belakang dengan warna dan emoji yang berbeda, atau selfies jika Kamu memilih demikian.

“Agar lebih mudah terhubung dan berbagi dengan teman, kami meluncurkan nametag secara global, cara mudah untuk menambahkan teman secara pribadi,” tulis Instagram dalam blog resminya, Jumat (5/10).

Fitur ini terlihat sangat mirip dengan fitur untuk menarik demografi inti Instagram dari orang-orang muda yang keren – Kamu tahu, jenis yang telah tumbuh menguntit satu sama lain di media sosial. Melihat profil Instagram yang dikuratori teman baru itu, bagi sebagian orang, menjadi bagian integral dari saling mengenal satu sama lain sebagai jabat tangan. Nametags mempercepat menemukan dan menfollow teman baru sehingga kamu tidak benar-benar harus mengingat nama orang lain atau mencari foto yang diposkan silang ke profil Twitter atau Facebook mereka.

Baca Juga : Algoritma Instagram 2018 Terbaru dan Terupdate

Hal ini tentunya akan mempermudah Anda dalam berbagi akun misalnya saja Anda bisa memasang nametag ini pada kartu nama Anda sehingga akan memudahkan mereka melakukan scan terhadap akun Anda dengan cepat tanpa harus mengetahu username Anda.  Fitur terbaru ini dapat pengguna bagikan di platform media sosial lainnya seperti Facebook dan Whatsapp. Nametag Instagram ini memang menyerupai Snapcode milik Snapchat.

Ini bukan satu-satunya langkah baru yang oleh perusahaan yang digemari muda mudi saat ini Di samping nametag, Instagram juga menambahkan fitur yang memungkinkan Kamu membuat daftar nama perguruan tinggi kamu, serta gelar dan tahun kelulusan Kamu. Melakukannya akan menambahkan Kamu ke grup yang memungkinkan Kamu menemukan orang lain yang ada di tahun Kamu di sekolah itu. Instagram saat ini sedang menguji fitur di sekolah-sekolah AS tertentu.

Sudahkan mengupdate Instagram kamu ?

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
downgrade atau cancel setiap waktu

Buat Private Cloud
perfect solution for your business
Subscribe here to get update
popup image