Website Revolusi Mental, Down karena Terbatas Bandwidth

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Pada tahun 2015 lalu, Menko PMK melakukan launching terhadap website Revolusi Mental (http://revolusimental.go.id/) dengan total biaya mencapai 140 Miliah Rupiah. Baru beberapa menit website dilaunching, website sudah mengalami down yang sangat lama akibat bandwidth yang terbatas. Hal tersebut menjadi perbincangan banyak pengguna mengenai kapasitas bandwidth yang terbatas.

 

Yap! sudah tahu sendiri dengna dana sebanyak itu tentunya tidak akan mengalami kejadian seperti ini, seharusnya akan lebih baik jika kapasitas bandwidth tidak terbatas mengingat penduduk Indonesia yang akan banyak mengakses website tersebut disatu waktu.

Layanan Bandwidth merupakan suatu ukuran dari banyaknya informasi atau data (bit) yang dapat dikirim dari suatu tempat ke tempat lain dalam satu detik. Sebagai pemilik website / aplikasi, bandwidth sangat penting untuk bisa mempertahankan trafik yang masuk ke website. Pastikan layanan web Hosting / VPS yang ada gunakan sudah mempunyai Bandwidth yang tidak terbatas atau unlimited.

IDCloudHost menyediakan Unlimited Bandwidth
Semua paket hosting yang ada di IDCloudHost mendapatkan bandwidth tanpa batas untuk meningkatkan performa website Anda. Anda bisa mencoba layanan hosting untuk memastikan kebutuhan Anda akan kebutuhan dalam akses website / aplikasi.

Anda bisa membelinya melalui halaman Hosting Murah dari IDCloudHost. Semoga bermanfaat!

Related Post :

popup image