Website Seperti Apakah yang Cocok untuk Bisnis Saya?

News & Release, Serba Serbi / 0 | | 0

Melanjutkan postingan sebelumnya mengenai Pentingkah Website untuk Bisnis Kamu? Tentunya untuk memulai membuat website, Anda perlu mengenal lebih jauh seputar bisnis yang Kamu tawarkan. Berbagai variasi sebenarnya bisa diterapkan untuk mewujudkan halaman website impian Kamu, Mulai dari bentuk yang sederhana seperti website informatif hingga E-Commerce berkonsep marketplace dan lainnya.

Untuk perbisnis pemula, hal yang paling simple dalam membangun website untuk bisnis rekan adalah membuat website informatif terlebih dahulu, kita asumsikan penjualan yang terjadi secara online tidak terlalu banyak sehingga website yang informatif ini bertujuan untuk memperkenalkan produk dari bisnis yang kamu jalani. Simplenya adalah berisikan gambar ataupun deskripsi seputar produk atau jasa yang dijual hingga harga dan cara membelinya.

Lalu jika penjualan mulai tinggi, mungkin Kamu perlu menggunakan sistem informasi penjualan yang kompleks, Artinya kamu dan calon pembeli bisa melakukan transaksi langsung di Website tanpa harus ribet. Mulai dari orderan, transfer, hingga ke pengiriman semua statusnya akan terjadi secara otomatis dan mudah.

Membuat website sebenarnya mudah dan gampang, namun Kamu perlu melakukan survey terlebih dahulu mengenai kriteria seperti apa yang harus ada di website kamu untuk mendukung penjualan. So, jangan ragu lagi untuk segera Go Online, mulailah untuk mengembangkan dan memeperluas segmentasi pasar bisnismu.

Related Post :