SEO Meet Up: Navigating the Maze of Technical SEO: A Comprehensive

Dunia SEO semakin berkembang pesat, menghadirkan tantangan dan peluang baru bagi para pelaku bisnis dan marketer. Sehingga perlu untuk menguasai basic SEO agar strategi marketing dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu, jika Kamu ingin mengetahui lebih mendalam tentang teknik SEO yang semakin kompleks, IDCloudHost bersama Mula Indonesia menghadirkan “SEO Meet Up dengan subtema Navigating the Maze of Technical SEO: A Comprehensive Guide” dengan tiga pemateri utama yang berpengalaman dibidangnya.

Pemateri pertama adalah Joe Handaya (Group Web, Blog & SEO Manager at Ruangguru) dengan pengalamannya di salah satu startup pendidikan terbesar di Indonesia, Joe akan memberikan insights mengenai strategi SEO yang telah terbukti sukses.

Sementara pemateri kedua adalah Erwin Petas (Founder Digital Talkline) sebagai seorang digital marketer berpengalaman, Erwin akan membahas berbagai aspek teknis SEO yang seringkali overlooked. Pemateri terakhir adalah Nadya (Program & Event IDCloudHost) Sebagai seorang event specialist yang berpengalaman. Disini Nadya juga akan memandu diskusi dan menjawab pertanyaan dari peserta.

Dalam event ini, Kamu tidak hanya akan mendapatkan ilmu dan wawasan baru, tetapi juga berkesempatan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai technical SEO dari para ahli,bertemu dengan para profesional SEO lainnya dan memperluas jaringan Kamu serta mendapatkan informasi terbaru mengenai trend dan perkembangan dunia SEO. Jangan sampai ketinggalan ya!

Event ini akan diselenggarakan pada

Hari & Tanggal: Kamis, 15 Agustus 2024

Jam : 19.00-21.00 WIB

Live diMula Indonesia – CITOS

Kamu bisa daftar segera SEO Summit Meetup ya! Sampai jumpa!

Kategori
Workshop
 
Workshop

SEO Meet Up: Navigating the Maze of Technical SEO: A Comprehensive

Speaker

Joe,Erwin dan Nadya

Group Web, Blog & SEO Manager at Ruangguru,Founder Digital Talkline,(Program & Event IDCloudHost
Aug 15, 2024 19:00:00
Daftar sekarang

Event IDCloudHost Lainnya

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda

Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua
layanan dengan cepat. Tidak ada kewajiban untuk upgrade,
downgrade atau cancel setiap waktu

Buat Private Cloud
solusi sempurna untuk bisnis anda
Subscribe here to get update