Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan Domain .ID

Serba Serbi, Tips & Tricks / 0 | | 0

Halo IDCHoster, Pada postingan kali, tim IDcloudhost ingin mengajak rekan untuk memahami labih jauh terkait Domain ID yang sudah sejak 15 Januari 2014 lalu di luncurkan untuk memanfaatkan TLD lokal yang berasal dari Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bahwa domain Anything.id dibuat dengan tujuan untuk mempermudah pemegang merek / organisasi dalam mengkampanyekan website di internet. Nah dalam hal ini yang perlu juga kamu ketahui dari Domain Anything.id adalah dengan menggunakan Domain Anything.id maka kamu juga turut Andil dalam mengembangkan infrastruktur yang ada di Indonesia. Hal itu dikarenakan server domain Anything.id ada di dalam negeri dan dikelola sendiri oleh Indonesia.

Jadi Domain Anything.id sangat kental banget dengan identitas situs berasal dari suatu bangsa. Selain itu jika dipandang dari segi SEO juga memberikan benefit lebih terkiat penggunaan Domain lokal yang aksesnya bisa lebih cepat dan lebih dipercaya. Hal ini bisa kita ketahui setelah dilakukan uji coba yang ternyata ditemukan bahwa kata kunci yang digunakan oleh website dengan domain .id lebih unggul dari situs lainnya.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah terkait kepercayaan dan legitimasi. Hal ini juga di sampaikan oleh Menkominfo serta Ketua Bidang Hukum dan Regulasi Desk Cyber Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Edmon Makarim yang mengatakan untuk meminta masyarakat meningkatkan kesadaran agar menggunakan domain Anything.id yang lebih kredibel dan terverifikasi.

Masih banyak sekali manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Domain .ID untuk website kamu baik itu secara personal maupun untuk website bisnis online.

domain ID GRATIS IDCH

Nah, sehubungan dengan itu IDCloudHost juga sedang ada PROMO DOMAIN ID GRATIS untuk IDCHoster yang setia menggunakan produk dan layanan dari IDCloudHost. Caranya mudah, dan tanpa banyak persyaratan juga sehingga dalam waktu sekejap akan mendapatkan Domain .ID Impianmu.

Related Post :

popup image