IDCloudhost terus membenahi diri untuk meningkatkan engagement dan kebermanfaatan kehadiran perusahaan penyedia layanan web hosting di Indonesia dengan menyajikan konten menarik dan inovatif. IDCloudhost sadar bahwa kebermanfaatan dan pelayanan yang terbaik yang kami berikan adalah yang terpenting terutama edukasi kepada para pengguna untuk semakin bijak dan cerdas dalam menggunakan layanan.

Setiap senin kami senantiasa menyapa teman – teman media sosial dengan program #MondayInspiration sebagai sapaan kami untuk para followers agar tetap produktif di hari senin yang biasa dianggap momok bagi sebagian orang. Kami menyajikan quote menghibur dan memotivasi. Kemudian kami juga memberikan motivasi dan inspirasi orang – orang sukses dalam program #QouteofTheDay setiap bulannya.

Menurut kami kedekatan sebuah perusaahaan dan pelanggan di masa kini bukanlah sebatas transaksi tapi juga ikatan emosional yang hadir didalamnya. Makanya untuk kali ini kami mengambil sebuah hastag dan tema besar bertajuk #LebihDekat dalam upaya mendekatkan diri nilai – nilai IDCloudhost tersampaikan kepada para pelanggan setianya.

Baca Juga : Promo IDcloudhost – Promo Domain, Hosting, VPS, dan lainnya

Dimulai dari Program Semangat Kemerdekaan, Semangat Juara untuk lebih dekat mengenal bangsa sendiri dengan Konten – Konten bertema kebangsaaan. Qoute para pejuang kemerdekaan. Tak lupa pula ikut memeriahkan ASIAN GAMES 2018 yang menjadi sorotan dunia di bulan lalu. Di bulan September kali ini kami mengusung bulan keceriaan. Selain esensi keceriaan dan kegembiraan kita akan kemenangan medali ASIAN GAMES 2018 yang diluar ekspetasi dan juga keberhasilan penyelenggaran ASIAN GAMES 2018. Kami ingin menanamkan suasana keceriaan dan kedekatan antara IDCloudhost dan para pelanggan setianya dengan adanya kuis interaktif berhadiah, flashsale, dan Question dan Answer di beberapa momen dan sharing mengenal teknologi dan digital marketing.

Baca Juga : Promo Go-Point IDCloudhost di Aplikasi GO-JEK

Selain itu kami rutin memberi konten edukasi mengenal hal – hal tabu di dunia web hosting atau juga digital marketing. Banyak pembaharuan yang terjadi dalam waktu yang sekejap. Baik itu fluktuasi ekonomi dunia, inovasi dan teknologi baru, dan hal – hal seperti itu sangat mempengaruhi kita bukan sebagai para pelaku ekonomi juga. Terutama dominasi pelanggan IDCloudhost adalah mereka yang memiliki perusahaan besar dan juga pelanggan di kalangan developer yang sangat dan harus peka terhadap inovasi dari berbagai sector apapun.

Mari #LebihDekat dengan IDCloudhost.