Tentang Buku


Sukses di usia 23 tahun, punya empat perusahaan, dan kini omzetnya mencapai puluhan miliar rupiah setiap tahunnya, membuat siapapun berdecak kagum melihatnya. Namun, keberhasilannya tak diraih dalam sekejap mata. Seorang Alfian Pamungkas Sakawiguna, atau akrab disapa Alfi ini.

Merintisnya dengan susah payah bahkan tak jarang diiringi derai air mata. Ia memulai usahanya sejak usia belasan tahun dengan hanya menjadi tukang jualan pulsa.

Lantas bagaimana ia bisa menjadi seorang dermawan di usia belia? Apa yang membuatnya sukses? Bagaimana cerita dan kisahnya? Bahkan salah satu perusahan yang dipimpinnya juga memerikan CSR Beasiswa kuliah sampai lulus. Semua terangkum dalam buku, “JEJAK KLASIK-AlFIAN PAMUNGKAS SAKAWIGUNA

Mengapa Membeli Buku


Karena, banyak orang ingin sukses di usia muda, namun bingung memulainya dari mana dan mau usaha di bidang apa. Buku ini menjadi penting dibaca sebagai sumber rujukan bagi yang ingin sukses dan kaya di usia belia.Berbagai kisah inspiratif mengiringi perjalanan kesuksesan Alfian tertuang dalam buku ini. Alfian dapat menjadi role model bagi yang ingin belajar menjadi pengusaha di umur belasan atau dua puluh tahunan.


Ayo beli bukunya sebelum kehabisan


Harga Buku Rp 98.000


Beli Sekarang
  • Inspirasi, Passion, Kekuatan, dan Kegigihan. Keempat karakter inilah yang dimiliki Alfian. Wirausaha muda, Founder dan CEO, IDCloudHost, yang merintis usahanya jatuh dan bangun. Perjalanan kehidupan yang dituangkan Alfi dalam bukunya“Jejak Klasik”. Jejak yang siapapun bisa menirunya. Dan, bisa memberikan peluang keberhasilan yang sama, sepanjang kualitas karakter dimilikinya. Untuk generasi milenial maupun para orangtua. Buku ini wajib dibaca!

  • Anak muda tersebut bernama Alfian Pamungkas Sakawiguna. Sosok anak muda yang sukses menjadi entrepreuneur hanya dengan mengandalkan kreativitas dan semangat pantang menyerah. Lahir dari keluarga sederhana di pelosok Kampung Sukabumi, Jawa Barat, Alfian mampu membuktikan dengan keterbatasan dan modal ala kadarnya dirinya bisa mencapai omzet miliaran rupiah saat ini. Hadirnya buku ini, Saya berharap akan menjadi salah satu inspirasi dalam memberikan jalan keluar terbaik atas persoalan pengangguran dan lemahnya kemampuan sumber daya manusia bangsa ini.

  • Hadirnya buku ini dapat menjadi salah satu cara untuk menyebarkan berbagai pesan dan nilai positif dari apa yang dilakukan seorang Alfian selama ini. Bagaimana caranya berjuang di tengah kondisi keterbatasan dan kesederhanaan. Bagaimana berpikir kreatif untuk mencapai kesuksesan. Dan yang lebih penting adalah pelajaran bagaimana bermanfaat untuk sesama. Hal tersebut terbukti dengan kepedulian Alfian dalam memberikan beasiswa bagi sejumlah mahasiswaTelkom University yang tidak mampu.

    Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D Ex. Rektor Telkom University

Solusi Sempurna untuk Bisnis Anda


Dalam Waktu 3 Menit, Anda akan mendapatkan semua layanan dengan cepat.
Tidak ada kewajiban untuk upgrade, downgrade atau cancel setiap waktu
Butuh Bantuan? Hubungi Kami