Cara Meningkatkan Trafik Pengujung di Website

Development & Security, Tutorial / 0 | | 0

Trafik yang melimpah tentunya berbanding lurus dengan pendapatan yang nantinya akan diterima yang merupakan salah satu tujuan dari bisnis itu dibuat. bukan rahasia umum lagi banyak toko online yang berlomba-lomba dalam meningkatkan trafik pengujung yang ada pada website mereka.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan trafik yang ada pada website bisnis yang teman-teman buat. Namun sebelumnya teman-teman harus mengetahui beberapa kriteria pengunjung yang nantinya menjadi target yang nantinya akan mengunjungi website teman-teman.

Trafik Pengujung yang berkualitas Rendah, pengunjung seperti ini biasanya merupakan pengunjung yang hanya sekali melakukan kunjungan ke website teman-teman, artinya website teman-teman tidak memberikan interest dan awareness terhadap mereka, hal seperti ini sebenarnya menjadi masalah karena pada akhirnya tidak akan terjadi transaksi dan membuang kesempatan untuk menambah klien yang ada pada website teman-teman.

Hal yang paling bisa teman-teman lakukan adalah memeriksa atau melakukan tester terhadap kualitas dan ketertarikan pengunjung terhadap website teman-teman, mulai dari mempelajari kemudahan dan fungsionalitas website yang ditampilkan sehingga pengujung nantinya akan mudah dan gampang mengakses hingga pada akhirnya melakukan transaksi di website teman-teman.

Baca Juga : Bagi Toko Online, SEO itu Sulit? Tidak Juga!

Teknik apa saja yang bisa teman-teman lakukan? Ada banyak sekali sebenarnya teknik yang bisa teman-teman lakukan seperti optimasi Search Engine Optimization, Search Engine Marketing menggunakan Google Adwords, hingga memanfaatkan Social media dengan viral konten yang berpotensi mendatangkan banyak pengujung nantinya.

Nah, masih kurang informasinya? terus pantau Blog IDCloudHost untuk informasi terupdate lainnya 🙂

Related Post :

popup image